Daftar Mobil Baru yang Cicilannya Setara Gaji UMP

daftar mobil baru yang cicilannya setara gaji ump bab44f6

Jakarta, 9 November 2023 – Memiliki mobil baru menjadi dambaan banyak orang, apalagi di Indonesia yang memiliki lingkungan geografis yang luas dan beragam.

Namun mahalnya harga mobil baru terkadang menghambat terwujudnya beberapa impian tersebut.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin memiliki mobil pribadi, ada beberapa pilihan mobil dengan cicilan bulanan hingga Rp 5 juta.

Angka tersebut hampir sama dengan upah minimum daerah alias UMP DKI Jakarta yang sebesar Rp 4,9 juta pada tahun 2023.

Berdasarkan penelusuran kabarkutim.com Otomotif Adira Finance, kredit mobil jenis baru dengan share sama atau kurang dari UMP DKI Jakarta adalah model yang dijual kurang dari Rp 200 juta.

Jika harga rumah yang dibeli Rp 200 juta dan besar pelunasannya 30 persen dari nilainya yaitu Rp 60 juta, maka dividennya sebesar Rp 4,5 juta sebanyak 60 kali lipat.

Berikut daftar mobil baru di bawah Rp 200 di jalanan DKI Jakarta:

LCGC Daihatsu Ayla: Rp 134-189,9 juta Toyota Agya: Rp 167,9-191,4 juta Daihatsu Sigra: Rp 136-180,6 juta Toyota Calya: Rp 164,7-187,4 juta

Mobil Suzuki S-Presso: Rp 168,3-178,3 juta.

Sub MPV Wuling Confero : Rp 181,3 juta Wuling Formo S : Rp 161,8 juta

Sebagai panduan, pilihlah kategori mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Jika Anda sedang mencari mobil irit yang cocok untuk keluarga kecil, LCGC bisa menjadi pilihan tepat. Jika Anda menginginkan mobil yang lebih lega dan nyaman, city car atau minivan subkompak mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Pertimbangkan fitur-fitur yang Anda butuhkan di mobil baru Anda. Beberapa fitur yang biasa ditemukan pada mobil harga Rp 200 jutaan antara lain airbag, ABS, power window, power steering, sistem audio, dan AC. Suzuki Sedang Siapkan Grand Vitara Baru Maruti Suzuki India kabarnya akan segera meluncurkan Suzuki Grand Vitara versi tujuh tempat duduk dengan layout tiga baris di masa depan. kabarkutim.com melaporkan hal ini. kabarkutim.com.co.id 6 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *