Daftar Posko dan Bengkel Siaga Toyota Nataru 2024

daftar posko dan bengkel siaga toyota nataru 2024 78f62b5

Jakarta, 23 Desember 2023 – PT Toyota-Astra Motor akan menghadirkan program layanan Siaga melalui total 302 service center selama libur Natal dan Tahun Baru 2024, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan di libur Natal, nyaman dan santai. .

Toyota Alert Service Terdapat lima Pos Toyota Alert yang beroperasi 24 jam sehari di:

1. Cikampek KM 57 KM 57+500 Jl. Tol Jakarta – Cikampek,

2. Probolinggo Jl. Raya Banyuglugur Km 2 – PLTU Paiton Timur Desa Krajan – Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo Jawa Timur – 68359

3. SPBU Serang-Banten (Merak) 34.42409

4. Rest Area Ungaran Ungaran 429A, Ngamplak, Susukan, Kec. Ungaran Tim., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50515

5. Terminal Kargo Gilimanuk, Gilimanuk, Kec. Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali 82252

Berikutnya adalah Bengkel Siaga 297 yang tetap beroperasi selama libur Natal hingga Tahun Baru 2024. Posko Siaga Toyota yang beroperasi selama 24 jam melayani servis rutin kendaraan Toyota dan masih dilakukan perbaikan ringan di posko tersebut.

Jika mobil pelanggan diketahui mengalami masalah yang lebih serius, maka akan dibantu perbaikannya di diler Toyota terdekat. Toyota Mobile Service juga siap ‘menjemput’ kendaraan pelanggan yang bermasalah di lokasi Pos Waspada Toyota.

Tersedia ruang untuk menampung pelanggan yang membawa anggota keluarga berupa ruang tamu atau kamar tidur, dilengkapi AC, WiFi gratis, TV satelit dan kursi pijat otomatis, pojok anak, dan pojok olah raga untuk anak tercinta.

Toyota juga akan memastikan pelanggan kendaraan listrik (xEV) mendapatkan layanan yang sama seperti Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga.

Selain itu, stasiun pengisian daya di 74 diler resmi Toyota akan tetap buka selama jam kerja, termasuk libur Natal dan Tahun Baru Toyota Bengkel Siaga 2024.

Lokasi Retribusi dan Tunjangan Parkir di Mall ASHTA SCBD Jakarta Selatan masih berjalan sesuai jam buka toko, titik Ultra Fast Charging (UFC) kini berfungsi di Tol rest area Trans Jawa. dengan dua pelanggan di dalamnya. Yogyakarta dan Sumatera.

“Toyota ingin memberikan pengalaman kepemilikan terbaik kepada pelanggan saat mereka bersiap dan menjalani liburan Natal bersama keluarga, tanpa harus khawatir dengan masalah teknis mobil di mana pun mereka berada,” ujar Vice President TAM Henry Tanoto, dikutip kabarkutim.com Otomotif . informasi resmi. Kemenhub Sebut 80% Penerbangan Libur Natal Tepat Waktu Hingga 26.942 Penerbangan. kabarkutim.com.co.id 2 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *