Daihatsu Gran Max 4 Rupa Ramaikan Pameran GIICOMVEC 2024

daihatsu gran max 4 rupa ramaikan pameran giicomvec 2024 9510e09

Jakarta, 8 Maret 2024 – PT Astra Daihatsu Motor menjadi salah satu peserta pameran kendaraan khususnya kendaraan niaga yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.

Pada pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 7-10 Maret 2024, pabrikan mobil asal Jepang itu akan memamerkan Daihatsu Gran Max sebagai kendaraan andalannya.

“Partisipasi Daihatsu di GIICOMVEC 2024 merupakan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis sekaligus berkontribusi terhadap pasar mobil dalam negeri pada awal tahun 2024,” kata Sri Agung Handayani, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Korporat ADM, seperti dikutip kabarkutim.com. Otootif.

Pada pameran kali ini Daihatsu tidak hanya memamerkan kendaraan niaga dalam berbagai varian, namun juga menghadirkan 4 mobil dengan modifikasi menarik:

2 unit Gran Max Pick Up (Cafe Car dan Box Car) 1 unit Gran Max Blind Van (Armada Ekspedisi) 1 unit Daihatsu Luxio (Ambulance)

Tujuan dari perubahan ini adalah untuk menunjukkan kepada pengunjung bahwa kendaraannya fleksibel dan multifungsi untuk berbagai area bisnis.

“Perubahan yang kami hadirkan di sini merupakan solusi inspiratif dan mobilitas untuk berbagai kebutuhan bisnis,” ujarnya.

Selain itu, Daihatsu juga membantu para pengusaha yang ingin menjadi mitra bisnis Gran Max dengan memberikan promosi menarik seperti gratis cicilan untuk pembelian pulsa dan diskon khusus. Pengakuan Polisi Sumsel yang Nekat Tembak Penagih Utang Polisi ini mengaku menembak penagih utang. kabarkutim.com.co.id 25 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *