Dapat Pendidikan Profesional yang Diakui Internasional Kini Tak Perlu ke Luar Negeri

dapat pendidikan profesional yang diakui internasional kini tak perlu ke luar negeri b15b6d9

Jakarta – New York University (NYU), sebuah institusi akademis terkemuka dunia, mengumumkan kemitraannya dengan Catalyst Global Consulting (Catalyst) dan Kuncie untuk meluncurkan NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership. Program inovatif ini bertujuan untuk memberikan para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara akses luas terhadap pendidikan tingkat internasional yang disediakan oleh NYU. Program ini diharapkan dapat membekali para profesional dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk bersaing dalam skala global.

Pengembangan keterampilan sangat penting agar para profesional Indonesia dan Asia Tenggara dapat bersaing dengan rekan-rekan mereka di perusahaan internasional. Keterampilan kepemimpinan khususnya merupakan faktor kunci dalam mencapai kesuksesan dalam dunia bisnis saat ini. Maju terus, oke?

Namun, banyak profesional menghadapi hambatan dalam mengakses program pendidikan berkualitas, terutama manajer yang memiliki jadwal kerja sibuk dan menuntut komitmen profesional. Kendala lainnya adalah jarak dan aspek finansial yang menghalangi para profesional terbaik dari perusahaan lokal untuk bisa kuliah di universitas internasional.

NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership hadir untuk menjawab tantangan ini dengan memberikan para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara akses terhadap pendidikan profesional berkualitas tinggi dalam skala global. Program ini memungkinkan peserta untuk belajar dari fakultas NYU dan profesional berpengalaman dari seluruh dunia. Kurikulum program ini dikembangkan melalui kolaborasi antara NYU dan Catalyst, memberikan pembelajaran relevan dan mutakhir yang diperlukan untuk mengasah keterampilan kepemimpinan.

CEO Kunci Hendra Saputra mengungkapkan antusiasmenya atas kerja sama ini, dengan mengatakan bahwa inisiatif ini akan membuka akses pendidikan internasional berkualitas bagi para profesional Indonesia. Sementara itu, Reno Rafley, Managing Director Catalyst Global Consulting dan Direktur Program NYU-Catalyst Global Executive Program, mengatakan kolaborasi ini akan memberdayakan para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Dengan keahlian dan sumber daya NYU dan Catalyst, dikombinasikan dengan platform manajemen pendidikan inovatif Kuncie, kolaborasi ini akan memungkinkan para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara untuk menerima pendidikan yang diakui secara internasional tanpa harus bepergian ke luar negeri.” -class Kami yakin program ini dapat membantu para pemimpin di Indonesia dan Asia Tenggara mempercepat kemajuan dan kepemimpinan dengan inovasi,” tambah Reno Rafley, Managing Director Catalyst Global Consulting dan Direktur Program Program Eksekutif Global NUCatalyst.

Telkomsel juga mendukung inisiatif ini melalui anak perusahaannya, INDICO, dengan harapan dapat meningkatkan potensi talenta Indonesia melalui pendidikan untuk menjangkau semua orang. NYU-Catalyst Global Executive: Program Kepemimpinan Inovatif menawarkan kurikulum komprehensif yang mencakup berbagai topik kepemimpinan, termasuk inovasi adaptif, pemikiran desain, kepemimpinan perubahan, dan kepemimpinan lintas budaya.

Peserta akan dapat terhubung dengan profesor terkemuka, berinteraksi dengan pakar industri dan berkolaborasi dengan jaringan profesional yang beragam. Seluruh pembelajaran akan dilakukan secara online, sehingga peserta dapat memenuhi komitmen profesionalnya sekaligus meningkatkan keterampilannya secara seimbang. Pendaftaran untuk program ini sekarang telah dibuka, memberikan kesempatan berharga bagi para profesional yang ingin mengasah keterampilan kepemimpinan mereka dalam skala global. Kementerian Agama membuka pendaftaran peserta didik baru di madrasah besar, catatan tanggal Kementerian Agama (Kemenag) mengumumkan pembukaan pendaftaran peserta didik baru untuk belajar di madrasah besar di Indonesia. kabarkutim.com.co.id 4 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *