Dapatkah Mobil Listrik Berfungsi Memasok Daya untuk Sistem Pendingin Ruangan?

dapatkah mobil listrik berfungsi memasok daya untuk sistem pendingin ruangan 7d99700

kabarkutim.CO.ID, dan , produsen besar AC, mulai menguji penggunaan untuk memanfaatkan listrik untuk pemanas dan pendingin di pabrik. 

Karena mahalnya harga mobil listrik menghambat penggunaan mobil, produsen mobil dan AC Jepang telah meningkatkan permintaan akan mobil listrik dengan menunjukkan bahwa mobil tersebut dapat digunakan untuk menurunkan biaya bahan bakar di gedung-gedung seperti pabrik.

Bacaan Lainnya

Pengujian dilakukan di Matsumoto Precision, fasilitas manufaktur mesin presisi di Kitakata, Prefektur Fukushima, Jepang. Sistem yang dikembangkan Daikin, bersama dengan sistem pengisian daya mobil listrik Nissan, dirancang untuk menyediakan listrik dari empat mobil listrik ke pabrik selama konsumsi listrik puncak untuk pemanasan atau pendinginan.

Panel surya di pabrik juga menyediakan listrik, memastikan baterai kendaraan listrik tidak terisi penuh, sehingga mobil dapat digunakan setiap saat. Nissan dan Daikin sedang menguji sistem tersebut dan berencana memperkenalkannya ke tempat umum dan tempat lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *