Deretan Mobil Listrik Wuling yang Kawal Acara World Water Forum 2024

deretan mobil listrik wuling yang kawal acara world water forum 2024 e54301c

kabarkutim.com.com, Jakarta – Wiling Motors kembali menunjukkan konsistensinya dalam mendukung transisi di Indonesia. Merek asal Tiongkok ini kembali mengikuti ajang yang digelar di Bali.

Sebagai Official Automotive Partner, mendistribusikan kendaraan listrik ABC Stories dengan total 150 unit termasuk Air ev, BinguoEV dan Cloud EV untuk mendukung mobilitas delegasi negara peserta, organisasi dan komite internasional serta protokol rantai VIP ke dan dari tanggal 10. Forum Situs Aktivitas Air Dunia 2024.

Bacaan Lainnya

Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors, menjelaskan dalam keterangan resmi, Kamis, “Wuling bangga mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dan membawa semangat Shaping Clean Tomorrow, melalui medium keikutsertaan Electric di ajang berskala global ini. (23 Mei 2024).

Sebanyak 50 unit Awan EV digunakan sebagai kendaraan seremonial jalur VIP untuk mendampingi pejabat tinggi dan menteri negara peserta World Water Forum ke-10 tahun 2024. EV hatchback berukuran sedang ini menawarkan kenyamanan berkat bodi Italia yang lapang dan nyaman. kabin. Tempat duduk bergaya Bubble Sofa dengan nuansa mewah.

Wuling juga telah memesan kendaraan listrik lainnya, khususnya 16 Air EV Long Range dan 84 BinguoEV Premium Range untuk keperluan transportasi delegasi, organisasi, dan komite internasional. Air EV, kendaraan listrik berukuran kompak ini mudah dikendarai dan mampu menempuh jarak hingga 300 km dengan muatan penuh.

Kemudian, BinguoEV tampil dengan desain interior dan eksterior yang timeless. EV hatchback ini hadir dengan kabin lega dan fitur comfort assist yang menunjang pengalaman berkendara premium.

 

Untuk menjamin kenyamanan dan ketenangan saat menggunakan kendaraan listrik Wuling, Wuling juga telah menyiapkan pusat servis dan perawatan seluruh unit kendaraan listrik di Bali.

ITDC Central Parking Nusa Dua merupakan tempat parkir dan pengisian daya untuk 50 unit Cloud EV.

Sementara itu, sebanyak 100 unit Air EV dan BinguoEV telah disimpan di Pool Wuling Jimbaran. Seluruh pengemudi kendaraan listrik juga mendapatkan pelatihan dari tenaga ahli Wuling agar peserta dapat melakukan perjalanan dengan tenang dan nyaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *