Detik-Detik Saipul Jamil Ditangkap Polisi di Pinggir Jalan, Jadi Tontonan Warga

detik detik saipul jamil ditangkap polisi di pinggir jalan jadi tontonan warga 8740ebc

JAKARTA – Penangkapan di pinggir jalan berlangsung dramatis. Momen tersebut menjadi tontonan warga dan di media sosial.

Dari unggahan akun Instagram @Jakartabarat24jam, proses penangkapan Saipul Jamil di Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya pada Jumat (1/5/2024), sekitar pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Video yang beredar, memperlihatkan artis Saipul Jamil ditangkap petugas polisi di Halte JI Daan Mogot, Km 1 Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat siang tadi, Jumat (1 Mei), sekitar pukul 15.00, kata Jakartabarat24jam. dalam sebuah pernyataan. . akun Instagram.

Video tersebut memperlihatkan polisi kesulitan menangkap Saipul Jameel. Pasalnya, artis yang juga terlibat perselingkuhan itu terlihat panik dan berteriak.

“Seorang pria bernama Saipul Jameel terlihat berteriak saat dihentikan di jalan. Rincian penangkapan ini belum diketahui,” kata laporan itu.

Saipul Jameel terlihat duduk di jalur bus, tepat di belakang bus yang berhenti, saat beberapa pria berjaket polisi mendesaknya untuk menahannya.

Tak disangka, hal itu pun menarik perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas di kawasan tersebut. Mereka pun penasaran dan ikut mendokumentasikan kejadian tersebut.

Baca juga: Saipul Jameel Diduga Ditangkap Polisi di Pinggir Jalan Usai Salat Jumat

Selain itu, terekam komentar netizen lain yang mengaku pernah berada di lokasi kejadian.

Artis Saipul Jameel baru saja ditangkap pukul 15.00 di Jhelambar karena dugaan penggunaan , yang mendapat informasi tentang hal itu, tulis seorang sumber di Direct, tulis sumber tersebut dalam pesan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, portal MNC telah mencoba menghubungi polisi namun tidak mendapat tanggapan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *