Diam-Diam Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Sepakat soal Hak Asuh Anak

diam diam ria ricis dan teuku ryan sudah sepakat soal hak asuh anak 56022c0

JAKARTA – menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akan menjalani sidang mediasi pada 19 Februari. Kabarnya, mereka pun mencapai kesepakatan soal .

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengatakan, Teuku Ryan dan Ria Yunita alias Ria Ricis tidak memperebutkan hak asuh anak di tengah proses perceraian.

Bacaan Lainnya

“Ryan atau RY (Ria Yunita-red) tidak ada pertanyaan siapa yang harus mendampingi Moana karena itu hak asuh bersama, padahal RY meminta hak asuh dalam gugatannya, biasa saja,” kata Dedi Rizal saat ditemui di Lugar ng Sudirman. , Jakarta Selatan , baru-baru ini.

“Dan saat ini akses Ryan untuk bertemu Moana dan segala macamnya belum dibatasi,” ulang Dedi.

Sejak berpisah dari rumah, Teuku Ryan tak sebatas bertemu Moana. Namun, Ria Ricis menerapkan beberapa aturan saat Ryan ingin mengeluarkan putranya dari rumah.

“Sayang sekali segala izin dan lain-lain tidak bisa langsung ke RY, tapi selalu ke manajernya, tapi tidak apa-apa, itu tidak masalah, yang penting Ryan masih bisa bersama anaknya, tapi kita. semua orang berterima kasih untuk itu,” katanya.

Dulu, Teuku Ryan sempat blak-blakan soal rumahnya yang mengalami kendala. Salah satunya, kata Dedi, Ria Ricis suka menolak seks.

Ryan sendiri yang bilang, ‘Pak, apa yang saya lewatkan? (Saya) berusaha menyentuhnya sepanjang waktu,’ katanya,’ kata Dedi Rizal Armidi selaku pengacara dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Selatan. Jakarta. baru-baru ini.

“Dan kalau sepihak, harus kontrol seperti itu, saat gas, saat rem,” ucapnya lagi.

Sebagai seorang suami, Teuku Ryan sadar bahwa ia harus memberikan dukungan spiritual dalam sebuah rumah. Namun, mereka menduga Ria Rici kerap menolak permintaan suaminya.

Teuku Ryan, kata Dedi, membantah tudingan dirinya tidak pernah berhubungan intim dengan Ria Ricis usai hamil dan melahirkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *