Didukung Berbagai Klub Motor, Inilah Tempat Nongkrong Baru Bikers Jakarta

didukung berbagai klub motor inilah tempat nongkrong baru bikers jakarta a84e42b

JAKARTA – Para pesepeda ikut merayakan peresmian Uncle Ben's 23 di Danau Sunter Utara, Jakarta Utara, pada Sabtu (23/12/2023). Di sini para bikers bisa menikmati hobi otomotifnya dan mendapat tempat bersosialisasi juga.

Pemilik Ben's Hub, Bernard Santony menjelaskan, pembukaan Uncle Ben's 23 Resto & Bar di Jakarta Utara mendapat dukungan dari berbagai . Menurut dia, lokasi ini bisa menjadi tempat lain bagi para pengendara sepeda motor untuk bertemu dan berkumpul.

“Kami sangat bangga mendapat dukungan dan semangat yang begitu baik dari sesama bikers. Kami sangat positif bahwa Jakarta 23 Uncle Ben dapat menjadi alternatif tempat berkumpulnya para bikers dan turut memajukan dunia otomotif Indonesia,” kata Ben dalam keterangannya kepada Kompas.com. pers di Jakarta, Sabtu (23/12/2023).

CEO Paman Ben Jakarta, 23 tahun, Bryan F Winard bahkan mempekerjakan chef Norman Ismail untuk membuat konsep yang menarik bagi pengendara sepeda dan masyarakat umum. Dipilihnya ia karena memiliki latar belakang sebagai biker dan diharapkan bisa membawa tema Indonesia dan internasional pada menu utama Uncle Ben's 23 Resto & Bar.

Dari segi desain, restoran ini mengusung tema modern elegan yang didominasi warna hijau lembut. Ruang restoran berkapasitas 150 orang ini dihiasi kaca dengan tirai panjang yang menampilkan indahnya pemandangan matahari terbenam Jakarta Utara. Pemandangan panorama gedung-gedung tinggi di Jakarta, termasuk Jakarta International Stadium, menghadap ke malam 23 Paman Ben di Jakarta.

Harapannya, seluruh kebutuhan pengendara sepeda motor dan masyarakat dapat terpenuhi di sini sehingga menjadi tempat pilihan untuk keperluan rekreasi dan bisnis seperti pertemuan dan lain sebagainya, jelas Bryan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *