Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

dikalahkan real madrid kiper barcelona kecam laliga 7ab3a76

SPANYOL – Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengkritik La Liga usai dikalahkan Real Madrid, Senin pagi WIB 22 April 2024. Bentrokan di Stadion Santiago Bernabeu berakhir imbang 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Barcelona kehilangan keunggulan dua kali sebelum akhirnya kalah. Ada pula momen Video Assistant Referee (VAR) menganulir gol Lamina Yamal karena minimnya teknologi garis gawang.

“Saya tidak bisa berkata-kata tentang teknologi garis gawang. Jika mereka tidak menemukan sudut yang bagus untuk diperiksa,” kata Ter Stegen seperti dikutip Indigenous Football.

“Ini memalukan bagi sepak bola. Liga lain juga mengalaminya. Dunia dikuasai oleh uang dan uang tidak digunakan untuk hal-hal penting. Saya pikir itu memalukan,” tambahnya.

Kiper asal Jerman itu sangat kecewa dengan apa yang terjadi pada pertandingan tersebut. Pasalnya kekalahan ini semakin membuat mereka tertinggal dalam perburuan gelar juara La Liga.

Namun bukan berarti ter Stegen tidak mengapresiasi performa Barcelona. Di pihaknya juga dipastikan bahwa tim tidak bisa melakukan yang terbaik untuk mengendalikan Real Madrid.

“Kami tidak sabar di lapangan. Hasilnya menguntungkan mereka, yaitu kontrol. Dan mereka tahu bagaimana mencari solusi. Kami tidak bertahan dengan normal. Kami memberi mereka kesempatan,” kata Ter Stegen. Asisten wasit Humberto Panjos pingsan akibat panas ekstrem di Copa America 2024 Asisten wasit Copa America Humberto Panjos pingsan saat bertugas pada laga Peru kontra Kanada. Tak kuasa melawan panas terik, ia pingsan kabarkutim.co.id 29 Juni 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *