Doyoung NCT Unggah Foto dengan Cipung, Warganet Langsung Heboh

doyoung nct unggah foto dengan cipung warganet langsung heboh 13d4bc1

kabarkutim.com SHOWBIZ – Nama Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung kini kembali menjadi perdebatan. Pasalnya, Rayyanza muncul di unggahan Doyoung anggota boy band NCT 127.

Diketahui, NCT 127 baru-baru ini menggelar konser di Jakarta. Sesampainya di Jakarta, mereka bertemu dengan orang tua Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam pertemuan tersebut, Doyoung berfoto bersama Rayyanz dan mempostingnya di Instagram. bergerak lebih ke KANAN.

Nampaknya Doyoung banyak mengunggah slideshow foto selama berada di Indonesia. Di antara sekian banyak foto yang diposting; Foto di slide terakhir memperlihatkan Rayyanza bersamanya.

Dalam foto tersebut, Doyoung terlihat menatap Rayyanza. Saat itu, adik Rafatar terlihat gugup ke arah kamera.

Dalam caption postingannya, Doyoung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar Indonesia atau NCTzen yang telah datang menyaksikan konser NCT 127 dari awal hingga akhir.

“NCTzen Indonesia terima kasih banyak untuk kemarin dan hari ini. Terima kasih NCTzen Indonesia, kami mampu tampil maksimal. Terima kasih sudah bersama kami dari awal hingga akhir konser,” Doyoung dikutip kabarkutim.com. Rabu 17 Januari 2024

“Kami pasti akan kembali dan menampilkan penampilan yang lebih baik. Terima kasih banyak kepada NCTzen Indonesia,” imbuhnya.

Di akhir captionnya, Doyoung memuji Rayyanza dengan mengatakan, “Cipung lucu.”

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan Doyoung telah mendapat lebih dari 1,9 juta suka dan lebih dari 50.000 komentar. Netizen dibuat resah dengan kehadiran Rayyanza dalam foto yang diunggah Doyoung.

Salah satu netizen berkomentar, “Yah, aku menangis ketika Doyoung debut di IG.”

“Doyoung ganteng dan imut,” sahut yang lain.

“Kenapa semua meniru YAAAA?” kata seorang warganet. Di hari ulang tahunnya yang ke 28, Doyoung NCT merayakan Rp 354 juta untuk wanita dan remaja kurang mampu pada tanggal 1 Februari 2024. Pada tanggal 1 Februari 2024, di hari ulang tahun Kim Dong Young NCT, SM entertainment mengatakan bahwa Doyoung Nct menyumbangkan 30 juta won dari platform Donasi Langsung kabarkutim.com .co.id pada tahun 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *