Dulu Atheis, Mantan Atlet Kickboxing Jadi Mualaf dan Sumbang Makanan ke Palestina

dulu atheis mantan atlet kickboxing jadi mualaf dan sumbang makanan ke palestina 7fc409c

Palestina – Perjalanan spiritual mantan kickboxer Andrew Tate cukup menarik. Tumbuh di lingkungan Kristen, ia sempat menjadi seorang ateis.

Tate kemudian kembali kepada Kristus sebelum akhirnya masuk Islam pada Oktober 2022.

Dalam pesannya di media sosial, Gettr mengungkapkan alasan masuk Islam, dengan mengatakan bahwa setiap umat Kristiani yang percaya pada kebaikan dan memahami perjuangan melawan kejahatan harus masuk Islam.

Mantan kickboxer asal Inggris yang kini tinggal di Uni Emirat Arab itu mengakhiri pengumumannya dengan salah satu ayat suci Alquran, ayat 60;

لا يوقنون

“Maka bersabarlah (Nabi Muhammad)! Sesungguhnya janji Allah itu benar. Janganlah orang-orang kafir (kebenaran ayat-ayat Allah) mendukakanmu.

“Saya lahir di negara Kristen. Saya dibesarkan sebagai seorang Kristen dan saya selalu menghormati Islam dan semakin jelas bagi saya bahwa Islam adalah agama terakhir di negara ini,” katanya.

Memberikan makanan ke Palestina Tate kini mempelajari Islam lebih serius. Hal ini juga menunjukkan solidaritas terhadap rakyat Palestina di Gaza.

Dalam video yang diposting di Twitter oleh @jacksonhinklle, Andrew Tate dan saudaranya Tristan Tate menyumbangkan makanan untuk upaya perang Palestina di Gaza.

“Andrew dan Tristan Tate memberikan makanan hangat kepada warga Palestina di Gaza. Bagus sekali @Cobratate @TateTheTalisman,” kata @jacksonhinklle. Hewan-hewan di Kebun Binatang Gaza kelaparan, terutama di Kebun Binatang Rafah di Gaza selatan. Kebun binatang ini bukan hanya tempat tinggal hewan, tapi juga tempat berlindung kabarkutim.com.co.id 8 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *