Dulu Ngaku Lebih Kaya dari Raffi Ahmad, Kini Pinkan Mambo Gak Gengsi Jualan Singkong

dulu ngaku lebih kaya dari raffi ahmad kini pinkan mambo gak gengsi jualan singkong ec082d1

kabarkutim.com Showbiz – Kehidupan Pinkan Mambo usai menikah dengan TikTokers Arya Khan kerap dibatasi. Pasalnya, Pinkan Mambo yang sempat menjalani kehidupan enak di masa puncak kariernya, kini justru sebaliknya.

Pinkan Mambo setiap hari menemani suaminya berjualan singkong di pasar. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Pria asal Tangerang ini diketahui berprofesi sebagai pedagang sayur dan singkong setelah dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja sebelumnya.

Pinkan Mambo tampak tak segan-segan atau bangga menemani Arya Khan ke pasar.

Dalam video yang tersebar di media sosial TikTok, terlihat Pinkan Mambo menawarkan produk singkong kepada pembeli.

“Pinkan Mambo adalah petani singkong yang tidak malu. Dia bersama suaminya, pemilik singkong.”

Dalam video tersebut, Pinkan Mambo terlihat mengenakan pakaian bagus dan bersih berbeda dari pebisnis lainnya. Dia mengenakan gaun pendek berwarna merah muda dengan T-shirt putih.

Pinkan Mambo juga memakai sepatu hak tinggi sebagai pengganti sepatu yang mudah dijual. Sesekali ia terlihat duduk memetik singkong yang kemudian dibeli pembeli.

Ia terlihat sangat pandai bernegosiasi dengan pelanggannya sehingga menarik perhatian orang yang lewat untuk melewati tokonya.

Selain itu, ada juga Ari Khan yang ikut menari untuk menarik pembeli. Sambil berteriak dan membagikan makanan, Arikhan sibuk menari diiringi lagu-lagu India.

Mereka pun menyiarkan langsung di media sosial dan menarik simpati netizen.

Banyak netizen yang kaget dengan Pinkan Mambo yang ingin jalan-jalan bersama suaminya demi mencari uang. Toh banyak juga yang hina karena dulu Pinkan Mamo selalu mengaku sebagai orang kaya raya.

“Dia pernah mengaku ada Rafi Armadist yang menjual singkong,” kata salah satu warganet.

“Dulu aku lihat Pinkan Mambo, sekarang aku kasihan Pinkan Mambo, aku ingin mengajakmu hidup sederhana bersama Kak Pinkan Mambo.”

“Halo Pinkan Mambo, bukan sekedar mencari harta, tapi mencari kenyamanan bersama suami, ini jujur ​​banget,” sahut netizen lainnya. Jual berbagai macam mobil dan motor Rp. 1 di Shopee Live dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett. Pantau terus Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett agar kamu bisa mendapatkan item Flash Sale terbaik seharga 1 RUPIAH pada tanggal 24 dan 25 Maret. kabarkutim.com.co.id 23 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *