Ekosistem Mobil Eks Taksi Bluebird Terus Bertumbuh

ekosistem mobil eks taksi bluebird terus bertumbuh daa3e14

Jakarta, 30 Oktober 2023 – Vios Limo Holdings merayakan hari jadinya yang ke 10 pada Minggu kemarin di Bogor, Jawa Barat.

Dihadiri sekitar 1000 anggota dari berbagai daerah di Indonesia, pesta tersebut menjadi kesempatan bagi para pemilik mobil Vios Limo untuk berkumpul dan menjalin pertemanan usai taksi Bluebird.

VLOC adalah komunitas mobil yang terdiri dari pemilik mobil Vios Limo setelah taksi Bluebird. Komunitas ini berdiri pada tanggal 27 Juli 2013 dan saat ini memiliki 76 chapter di Indonesia.

General Manager VLOC 1 Decade Bikey mengatakan, antusias besar anggota merayakan 1 dekade ini tidak lepas dari antusiasme anggota VLOC yang kini sudah memiliki 76 unit menggunakan Vios Limo setelah taksi Bluebird.

Merayakan 10 tahun VLOC merupakan bukti keberhasilan Bluebird dalam membangun ekosistem bagi pelanggan setianya yang membeli taksi. Ekosistem ini mencakup dukungan dan jaminan terhadap produk otomotif yang dijual ke konsumen oleh Bluebird.

“Taksi merek Bluebird selalu memberikan jaminan kualitas meskipun kita tahu bahwa armada taksi itu satu,” kata Vikasana Aryasta, Chairman Car Go PT Blue Bird Tbk, dalam keterangan resmi kabarkutim.com Automotive.

Arya menambahkan, Bluebird memiliki standar perbaikan mulai dari cat OEM, serta pengerjaan perbaikan mobil untuk seluruh suku cadang mobil yang dikirimkan ke konsumen tetap.

Selain itu, garansi mesin juga diberikan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen.

Salah satu anggota VLOC, Daniel, mengatakan Toyota Limo yang dimilikinya saat ini masih dalam kondisi baik dari segi mesin dan komponen pengerjaan.

Daniel bahkan memodifikasi mobilnya yang menjadi salah satu peserta lomba pada perayaan 10 tahun VLOC tahun ini.

VLOC kini telah menjadi bagian dari ekosistem Bluebird, tidak hanya komunitas mobil Bluebird taksi Vios Limo saja, namun juga ekosistem Bluebird, sebuah divisi balap yang sering mengikuti drag race dengan menggunakan mobil VIos Limo dan berbagai mobil modifikasi hasil kreasi para anggotanya. Virus: 2 mobil rusak dikejar di bawah truk di Jakarta Timur. Kejar-kejaran antara mobil Daihatsu Xenia dan Sigra terjadi di Jalan D.I. Depan Gerbang Bea Cukai Pedati, Pandjaitan, Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur. kabarkutim.com.co.id 5 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *