Epson Upgrade Jajaran Printer Khusus Foto L8050 A4 dan L18050 A3+ WiFi.

epson upgrade jajaran printer khusus foto l8050 a4 dan l18050 a3 wifi b00fbd8

Wartawan kabarkutim.com, Lita Febriani

kabarkutim.COM, JAKARTA – memperluas jangkauan fotonya dengan memperkenalkan Printer Photo Ink Tank dan Printer Epson L18050 A3+ WiFi Photo Ink.

Keduanya merupakan model EcoTank terbaru. Printer ini dilengkapi Teknologi Panas Bebas EcoTank Epson.

EcoTank L8050 dan L18050 menawarkan solusi pencetakan foto A3 tanpa batas tepi yang terjangkau, cocok untuk sketsa desain, foto menarik, dan pencetakan media multiguna, seperti pencetakan DVD/CD dan PVC/KTP.

Model baru ini memiliki desain tangki terintegrasi, sehingga dapat masuk ke dalam ruangan yang lebih kecil.

Selain itu, desainnya yang ringkas menghasilkan pengurangan tapak, setidaknya 30 persen lebih sedikit dibandingkan pendahulunya yang lebih besar.

Printer ini juga dilengkapi dengan kotak perawatan yang dapat diganti, sehingga memudahkan servis, mengurangi waktu henti, dan meningkatkan produktivitas bisnis.

L8050 dan L18050 menghasilkan kualitas cetak yang unggul dan sempurna untuk mencetak foto potret dan lanskap.

Kualitas cetak mendapat peningkatan yang signifikan dengan penggunaan 6 warna baru, sehingga menghasilkan gambar yang lebih cerah dibandingkan printer warna tradisional yang hanya menggunakan 4 warna.

Selain itu, kedua model ini didukung oleh Image Complement for Down Sample (ICDS), yang membantu mencegah kehilangan data selama downsampling gambar.

Fitur baru ini meningkatkan ketajaman teks, memungkinkan pencetakan font halus dan garis jelas yang biasa digunakan pada peta.

Head Pemasaran Produk Printer Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto mengatakan, Epson EcoTank Series bertujuan untuk memberikan kualitas cetak terbaik bagi pelaku bisnis dan individu dengan memadukan kebutuhan unik dengan teknologi terkini Epson.

Syahrizal mengatakan: “Peluncuran model L8050 dan L18050 mendukung tujuan Epson untuk tetap kompetitif di pasar foto dan memenuhi permintaan media cetak multiguna yang terus meningkat. Sebuah terobosan baru dalam pencetakan foto.”

Model L8050 dan L18050 yang diperbarui memiliki kegunaan yang lebih baik dibandingkan pendahulunya, karena didukung oleh Epson Smart Panel ver. 4.3.0.

Versi ini memperkenalkan fungsi baru, pemberitahuan Pembersihan Kepala Cetak, yang memandu pengguna melalui proses pembersihan sederhana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *