Fashion Politik: Adu Gaya Capres dan Cawapres Saat Nyoblos, Siapa Paling Stylish?

fashion politik adu gaya capres dan cawapres saat nyoblos siapa paling stylish 4eb2805

JAKARTA – Saat ini, seluruh masyarakat di tanah air ikut memilih pada pemilu 2024. Rabu, 14 Februari 2024 Banyak momen menarik dalam proses pemungutan kabarkutim.com yang berlangsung serentak hari ini.

Salah satunya adalah pakaian yang dikenakan calon presiden dan wakil presiden masa kini beserta keluarganya. Lantas, apa yang akan dikenakan calon presiden dan wakil presiden pada pemungutan kabarkutim.com hari ini? Demikian kompilasi informasi berdasarkan akun Instagram resmi calon presiden dan wakil presiden.

Anees Baswedan dan Fari Farhati

Calon presiden nomor urut 1 diketahui menggelar prosesi pemungutan kabarkutim.com di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Anis terlihat mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu pantofel hitam. Istri Fery Farhati mengenakan blazer berwarna putih dan celana panjang hitam, sedangkan Penny memilih hijab berwarna nude dan aksesori kalung.

Muhaymin, Iskandar, Rustini

Calon wakil presiden pertama dikabarkan melakukan pencoblosan di wilayah Kemang. Muhaymin Iskandar Jakarta Selatan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Busananya senada dengan Anies Baswedan, dan istrinya Cak Imin Rustini Murtado mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Ia memadukan busananya dengan hijab berwarna hijau.

Prabu Subianto

Prabowo, calon presiden peringkat kedua, mengikuti prosesi pemungutan kabarkutim.com di Bojongonen, Provinsi Hambalang, Provinsi Jawa Barat.Prabowo didampingi beberapa ajudannya mengenakan kemeja biru dan celana hitam.

Gibran dan Selvi

Calon wakil presiden kedua ini menggelar acara pemungutan kabarkutim.com dan parade di Surakarta, Provinsi Solo, Jawa Tengah. Gibran memutuskan untuk mengenakan kemeja polkadot berwarna biru. Dia juga memilih untuk sedikit menyingsingkan lengan bajunya. Putra sulung presiden itu mengenakan kemeja dan celana hitam, dan Gibran juga terlihat mengenakan aksesori berupa jam tangan.

Sedangkan istrinya Selvi Ananda memilih atasan berwarna telanjang. Detail Kain Brosur Padukan dengan celana panjang hitam. Selvi berusaha mencuri perhatian dengan rambut keritingnya dan aksesoris pilihannya, mengenakan gelang di tangan kanannya dan jam tangan di tangan kirinya.

Ganjar dikenal sebagai penyelenggara aksi pemungutan kabarkutim.com di Jawa Tengah. Ganjar diketahui memilih perpaduan jeans dan kemeja putih. Istri Atiqoh memilih kemeja putih dengan hem pink dipadukan dengan hijab senada, Atiqoh memilih celana lebar warna nude yang dipadukan dengan kemeja dan hem, dan Alam Ganjar memilih tampilan. Dan celana putih.

Mahfud, MD. dan Zaisatun

Calon wakil presiden ketiga melakukan pencoblosan di Sleman, Yogyakarta, dan dalam proses pencoblosan, Mahfud memilih mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hijau dan celana panjang berwarna coklat. Sementara istrinya Zaizatun Nihayati mengenakan gaun batik bermotif mirip MD Mahfud, Zaizatun mengenakan hijab berwarna hijau zamrud dengan kalung di lehernya, KPU menetapkan strategi hukum dan kebijakan Haikon menghadapi sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi 2024. Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (KPU) secara resmi telah menetapkan strategi hukum dan kebijakan HICON untuk menangani perselisihan tersebut. Tentang Hasil Pemilihan Umum (PHPU) kabarkutim.com.co.id 26 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *