FEB UMJ Luluskan 309 Mahasiswa Tahun Akademik 2023/2024

feb umj luluskan 309 mahasiswa tahun akademik 2023 2024 88b5b2e

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB ) menggelar acara sidang program peradilan dan sarjana di Aula KH Ahmad Azhar Basir pada semester ganjil tahun ajaran 2023/2024. , Gedung Sendikia, Sabtu (3 Februari 2024). Sebanyak 309 mahasiswa diumumkan sebagai wisudawan pada pertemuan resmi tersebut.

Lulusan program Sarjana Manajemen FEB UMJ sebanyak 218 orang, program Sarjana Akuntansi sebanyak 46 orang, program Studi Ekonomi Islam sebanyak 18 orang, dan program Magister Manajemen dan Akuntansi sebanyak 27 orang.

Bacaan Lainnya

Wakil Rektor UMJ Prof Dr Mamun Murod mengatakan, hal itu dilakukan melalui Akreditasi Perguruan Tinggi (AIPT). UMJ tidak sekadar ingin membangun dengan gelar-gelar unggulan, namun berupaya mengembangkan beragam prestasi mahasiswanya

Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/2/2024), Mamoun mengatakan: “Hal ini memastikan kampus kami beroperasi dengan integritas dan kejujuran sehingga setiap orang dapat bertanggung jawab.”

Selain itu, pihak berpesan kepada para peserta untuk menerapkan nilai-nilai Al-Islam dan Kemuhammadiyahan dengan tetap menjaga kejujuran dalam dunia kerja.

FEB UMJ Lukman Hakim mengatakan yurisdiksinya terlihat berbeda karena seluruh program pascasarjana FEB UMJ kini sudah terakreditasi tinggi. Lukman mendoakan agar seluruh wisudawan sukses melanjutkan aktivitas profesinya.

“Ini bukan akhir dari perjalanan, tapi awal dari perjalanan Anda,” kata Luqman.

Wisudawan terbaik program sarjana FEB UMJ semester 2023/2024 adalah Vanya Kalista Azaria dengan predikat sangat memuaskan dengan IPK 3,97, Gusti Willis Isiah dengan IPK 3,84 dan Nabila Nur Aliya dengan IPK 3,89. Ucapan Terima Kasih Selain itu, Mohammad Iswandi mendapatkan gelar Magister Manajemen dengan GIA 4,00 dan Darman Hadi Praytno di bidang Akuntansi dengan GIA 3,85.

Vanya, salah satu kontestan terbaik dalam juri, merasa bangga bisa mendapatkan nilai kelulusan terbaik. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika FEB UMJ yang telah membantu fakultas dalam proses pendidikan hingga selesai. Tak hanya itu, ia menghimbau para wisudawan untuk terus berupaya memasuki halaman baru dalam perjalanan hidupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *