Fitur Samsung Galaxy AI Bisa Terus Gratis Setelah 2025?

fitur samsung galaxy ai bisa terus gratis setelah 2025 9529fd2

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA – Kepala seluler Samsung Tm Roh baru-baru ini menguraikan masa depan AI, rangkaian fitur kecerdasan buatan (AI) terbaru perusahaan yang mencapai puncaknya pada seri Galaxy S24. Meski ia memastikan akan tetap gratis hingga tahun 2025, pertanyaan besarnya adalah apa yang terjadi setelah itu?

Samsung telah banyak berinvestasi pada Galaxy AI, dan saat ini tersedia di seri Galaxy S24 terbaru. Meski fitur tersebut gratis hingga tahun 2025, Roh mengaku belum memutuskan masa depannya.

Bacaan Lainnya

Namun, dia menyebutkan kemungkinan memperkenalkan fitur AI yang lebih canggih untuk pelanggan berbayar. Menurut analisisnya, terdapat kebutuhan yang berbeda-beda terhadap AI seluler.

“Akan ada pengguna yang senang menggunakan kemampuan AI secara gratis. “Kemudian mungkin juga ada pelanggan yang menginginkan kemampuan AI lebih kuat dan bahkan membayarnya,” ujarnya, seperti dilansir Gizmochina, Kamis (1/2/2024).

Oleh karena itu, ketika mengambil keputusan di masa depan, perusahaan akan mempertimbangkan semua faktor tersebut.

Dengan sisa satu tahun sebelum periode gratis berakhir, tidak ada pembaruan langsung untuk model berbayar. Samsung sebelumnya belum memberikan rincian mengenai hal ini.

Sementara itu, Samsung tetap optimis dengan masa depan Galaxy AI. Perusahaan bertujuan untuk menghadirkan teknologi ini ke lebih dari 100 juta perangkat di seluruh dunia pada tahun 2024. Ini termasuk ponsel andalan lama seperti seri Galaxy S23 dan ponsel lipat seperti Z Fold 6 dan Flip 6.

Jadi meskipun masa depan Galaxy AI setelah tahun 2025 masih belum pasti, Samsung jelas memikirkan potensinya. Apakah akan tetap gratis atau akan mengadopsi model berbayar untuk fitur-fitur canggih, hanya waktu yang akan menjawabnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *