Fuji Ungkap Kebiasaan dan Waktu Ngemil Favoritnya

fuji ungkap kebiasaan dan waktu ngemil favoritnya a859cf2

kabarkutim.com SHOWBIZ – Makan atau ngemil kini menjadi aktivitas yang sangat lumrah di kalangan masyarakat Indonesia. Bersantai tidak hanya menyenangkan, namun bagi banyak orang, makan juga menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Salah satu orang yang terkenal dengan kegemarannya terhadap makanan adalah seleb Instagram kenamaan, Fuji Utami.

Bagaimana fenomena ngemil mempengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat dan apa yang membuat Fuji Utami begitu terkenal dengan kecintaannya terhadap makanan? Cari yang lain, oke?

Fenomena makan semakin menjadi bagian dari tren gaya hidup modern dimana aktivitas tersebut tidak hanya sebatas kebutuhan energi saja, namun juga menjadi peluang untuk berbagi pengalaman, menciptakan kenangan dan bersenang-senang.

Salah satunya adalah Fuji Utami. Kini ia menjadi ikon makanan yang menginspirasi banyak pengikutnya. Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, @kita.cekelin, Fuji menunjukkan kecintaannya terhadap makanan dengan cara yang menyenangkan.

Ia mengaku memakan dua bungkus snack dalam waktu 20 menit sambil menonton Netflix menarik perhatian dan mengajak para pengikutnya untuk menikmati camilannya.

Fuji Utami mengatakan dalam pernyataannya: “Saya menyelesaikan dua kali makan hanya sambil menonton Netflix selama 20 menit.

Lusiana, Marketing Manager Cekelin, mengatakan jajanan kekinian ini mendapat review positif dari berbagai kalangan, termasuk selebritis seperti Fadil Jaidi, Nanakoot, Farida Nurhan, dan Dyodoran. Rasa yang beragam, hingga delapan pilihan, serta bumbu dan bumbu yang khas menjadi daya tarik utama produk Cekelin.

Selain Fuji, Cekelin juga pernah direview oleh Fadil Jaidi, Nanakoot, Farida Nurhan, dan Dyodoran, kata Lusiana.

Ia pun membenarkan, keistimewaan Cekelin terletak pada variasi rasa produknya yang hadir dalam delapan pilihan, selain bumbu khas dan medoknya.

“Cekelin sendiri merupakan merek kacang yang menawarkan jajanan kekinian dengan beragam rasa dari banyak merek yang ada di pasaran,” lanjutnya. Perasaan dicintai tanpa sadar, mengingatkan bangsa Tariq Halilintar: Masih ingat? Saat itu, kakak ipar Aurel bernama Tariq Halilintar, kado ultah dan kejutan dari orang terdekatnya, termasuk pacarnya, Aaliiyah Massaid kabarkutim.com.co.id 2 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *