Gagal ke Senayan, Komedian Dede Sunandar Malah Terinspirasi Jualan Es Teh Pak Dewan?

gagal ke senayan komedian dede sunandar malah terinspirasi jualan es teh pak dewan a6cc7cf

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA — Komedian Didi Sunander menghadapi petaka setelah meraih jutaan kabarkutim.com. Pada Pemilu Legislatif 2024, Dade terpilih menjadi calon dari Partai Perindo karena hanya memperoleh sepuluh kabarkutim.com di daerah pemilihannya, Dapul Way, Kota Bekasi.

Kegagalannya dalam pemilu legislatif rupanya membuka pintu baginya untuk memulai bisnis es teh. Pria kelahiran 1990 ini berencana memulai bisnis minuman bernama Es Teh Manis Pak Dewan.

Bacaan Lainnya

Bisnis barunya menarik perhatian setelah ia gagal berhasil di Sinyan. Selain itu, Dade disebut-sebut telah menjual dua mobil pribadinya untuk maju sebagai calon legislatif.

Koordinasinya bagus,” tulis Dede dalam tulisan yang diposting di Instagram @dede_sundar, Jumat (23/2/2024) dikutip.

Judulnya juga menyebutkan bahwa menu yang akan tersedia mulai dari nikmatnya teh manis, es jeruk hingga kopi. Ayah membuat akun IG untuk bisnisnya. Usahanya belum dimulai dan di akun IG Teh Es Pak Dewan masih ada tulisan: “Segera Hadir”.

Ia juga bercanda bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang mustahil.

Bismillah untuk UMKM, lanjutnya pada caption.

Proyek baru ini memiliki tagline “manisnya gula asli, bukan manisnya janji”. Sebaliknya, unggahan tersebut menggunakan gambar struktur DPR RI dan bendera merah putih.

Nampaknya publik figur ikut mengomentari unggahan mati tersebut. Komedian yang juga berperan besar dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018) ini mendapat banyak pujian dari banyak pihak.

Penyanyi dandat Vika Salim menulis “Samangat Abangkoh (Jiwa Manajer-Adikku)”.

Ada pula komedian Abdul Acharin yang memberikan emoji api untuk menunjukkan motivasinya. Setelah itu, aktor sekaligus komedian Babi Maulana mendoakan agar bisnis Deva tetap berjalan baik ke depannya. “Doa terbaik untuk Ayah Saklavorga, Amin ya Tuhan,” tulis Bobby.

Dade pun menulis, dirinya sebenarnya belum mau membeberkan biaya yang dikeluarkannya untuk pemilu legislatif. Namun, menurutnya, video tersebut dirilis untuk menginformasikan kepada masyarakat dan media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *