Gak Nyangka, Sharena Delon Rayakan Ulang Tahun Neneknya yang ke-1 Abad

gak nyangka sharena delon rayakan ulang tahun neneknya yang ke 1 abad e178e2e

kabarkutim.com Showbiz – Aktris Sharena Delon dan keluarga besarnya berbahagia usai merayakan ulang tahun neneknya yang ke-100 atau abad ke-1. Tentu saja, itu adalah hal yang cukup langka untuk dilihat pada usia segitu saat ini.

Šarena dan keluarganya mengadakan pesta kecil dengan dekorasi yang meriah. Nyatanya, Nenek tetap terlihat tegar saat duduk sendirian di kursi. Dia mengenakan riasan dan kebaya kuning. Rambut Nenek Sharena Delon juga disanggul rapi sehingga membuat siapa pun yang melihatnya tak akan menyangka kalau usianya sudah satu abad. Silakan, oke?

“Selamat ulang tahun ke 100 untuk nenekku. Nenek Celine hidup 1 abad, 1 abad! WOW! Itu 10 tahun, 1200 bulan, 5217 minggu, 36.525 hari atau 876.600 jam!” tulis Sharena di Instagram, dikutip Senin 12 Februari 2024.

Nenek bernama Oma Celine ini memiliki 7 orang anak, 21 orang cucu, 36 orang cicit, dan 17 orang cicit. Kesempatan yang langka karena Sharena Delon pun tidak menyangka akan ada seorang nenek dalam hidupnya yang bisa hidup hingga 100 tahun.

Nenek Celine digambarkan sebagai orang tua yang sangat baik hati dan peduli terhadap orang lain. Ia sering membantu orang-orang disekitarnya yang sedang kesusahan. Sifat baik tersebut membuat Sharena Delon semakin mengagumi neneknya.

“Baru-baru ini saya secara pribadi bertemu dengan seseorang yang usianya berada di angka 3 digit dan saya bangga memanggilnya Nenek saya. Nenek yang cantik, kuat, baik hati yang selalu peduli pada orang lain sepanjang hidupnya dan selalu ingin membantu semua orang,” dia dikatakan.

Rupanya nenek Celine gemar melukis. Karya-karyanya banyak dipajang di rumah keluarga besarnya. Nenek Sharna juga pernah mengajarinya menggambar di masa lalu, namun dia tidak melanjutkannya karena dia merasa itu bukan keahliannya.

“Dia menciptakan lukisan yang begitu indah hingga kini dengan bangga dipajang di rumah anak dan cucunya. Dia pernah mengajari saya cara menggambar, tapi untungnya bakat ini tidak diturunkan kepada saya haha! Tapi untungnya diturunkan ke beberapa dari mereka. ” Cucu dan cicitnya, dari mana datangnya bakat tersebut? Dia juga yang mengajari saya berenang,” jelas Sharena.

Masih banyak lagi fakta menarik tentang Nenek Celine yang tidak bisa dijelaskan oleh Sharena Delon sebagai cucunya. Ia hanya mengucap syukur karena Tuhan telah memberikan neneknya kesempatan untuk berumur panjang.

“Masih ada sejuta hal luar biasa lainnya yang bisa aku sampaikan tentang dia. Tapi hari ini aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Oma, ini sungguh luar biasa,” tutupnya.

Terjadi dua kali perampokan dada di Depok dalam satu hari, salah satu korbannya adalah seorang nenek berusia 50 tahun. Perampokan dada terjadi di dua lokasi berbeda. kabarkutim.com.co.id 21 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *