Game Online Sumbang Kenaikan Trafik Internet Indosat Saat Tahun Baru

game online sumbang kenaikan trafik internet indosat saat tahun baru 49b9f0f

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA – Penggunaan turut menyumbang peningkatan perusahaan seluler Ooredoo Hutchison saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

CEO Indosat Ooredoo dan pemimpin teknologi Hutchison Desmong Cheung dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (3/12/2024), Indosat mencatat peningkatan trafik data internet sebesar 8,4 persen pada 24 Desember dan 8,9 persen pada 31 Desember dibandingkan rata-rata. . hari biasa. “Penggunaan game online antara lain Mobile Legends, Roblox, Call of Duty, Genshin Impact, dan PUBG turut berkontribusi terhadap peningkatan data Indosat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Indosat juga menyebut penggunaan aplikasi Instagram, WhatsApp, Facebook, YouTube, dan TikTok meningkat sehingga menyebabkan lonjakan trafik Internet di malam tahun baru. Jelang libur Natal dan Tahun Baru, Indosat menargetkan peningkatan trafik internet dengan meningkatkan koneksi internet di 434 lokasi utama dengan peningkatan 527 titik.

Indosat juga memiliki kantor legal yang standby 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Hal ini didukung dengan penggunaan kecerdasan buatan untuk memantau kualitas jaringan dan menyelesaikan keluhan yang muncul. Indosat Ooredoo Hutchison memiliki setidaknya 172.000 menara BTS 4G yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *