Garuda Indonesia Gelar GTF di 3 Negara, Dorong Kunjungan Wisatawan ke Indonesia

garuda indonesia gelar gtf di 3 negara dorong kunjungan wisatawan ke indonesia 3af37fa

SINGAPURA – Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di 7 kota besar Indonesia pada Oktober lalu, kini maskapai asal Indonesia tersebut kembali menggelar Garuda Indonesia International Travel Fair (GATF) pertama di tiga negara sekaligus, yakni Hong Kong (China). ), Singapura, dan Seoul (Korea Selatan). Acara ini dilakukan dalam rangka mendorong wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia.

Dalam GATF internasional ini, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti diskon tiket hingga 80 persen ditambah diskon 10% untuk pengguna kartu kredit Mandiri dan Livin’ Sukha di berbagai destinasi di Indonesia yang ditawarkan selama GATF. . , yaitu tanggal 20-26 November 2023 untuk perjalanan berlaku hingga 25 November 2024. Penawaran menarik ini tersedia melalui Garuda Indonesia Travel, mitra FlyGaruda, website www.garuda-indonesia.com, dan Livin Sukha Mandiri.

Penerapan GATF Internasional secara simultan di ketiga negara ini merupakan yang pertama. Menurut Irfan Saputra, Presiden dan CEO Garuda Indonesia, hal ini merupakan salah satu komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional untuk lebih mendukung pariwisata dalam negeri, khususnya dalam memberikan keselamatan dan keamanan dalam layanan penerbangan terbaik. Terutama dari Hong Kong, Singapura dan Seoul hingga destinasi wisata terpopuler di Indonesia, dengan ide pemasaran yang berbeda-beda.

“Kami berupaya memperbaiki musim panas di akhir tahun, maupun di tahun 2024. Kami yakin ajang internasional GATF ini dapat meningkatkan tingkat kunjungan wisman ke Indonesia dengan memberikan saran menarik untuk menikmati liburan sepanjang tahun. liburan ke berbagai tempat di Indonesia, termasuk Labuan Bajo melalui “penerbangan dari Hong Kong, Singapura, dan Seoul”, jelas Irfan.

Garuda Indonesia tidak hanya memberikan diskon, namun juga memberikan berbagai keuntungan menarik di GATF Internasional, seperti Welcome Bonus sebesar 2023 miles untuk anggota baru dan 600 miles untuk anggota baru GarudaMiles junior yang mendaftar pada saat implementasi GATF, 30% dari pembelian tiket. menggunakan GarudaMiles, dengan diskon khusus hingga 80 persen untuk pembelian Bagasi Prabayar selama GATF.

Selain itu, sebagai bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk meningkatkan jumlah penerbangan dari berbagai negara ke Indonesia, pada bulan November hingga Desember, Garuda telah meningkatkan frekuensi penerbangan internasional. Langkah ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi wisatawan internasional yang berwisata ke Indonesia.

Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan beberapa rute dari dan ke kota-kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta dan Bali, ke Hong Kong, Singapura, dan Seoul. Kota-kota tersebut berperan sebagai hub yang memungkinkan wisatawan asing terhubung ke berbagai destinasi di Indonesia melalui layanan penerbangan yang aman dan efisien.

Irfan menutup, “Selain menjadi tuan rumah layanan udara yang kompetitif bagi wisatawan internasional, kami yakin dengan menjadi tuan rumah GATF International 2023 dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan pariwisata internasional di Indonesia.”

CEO Labuan Bajo Flores (BPOLBF), Shana Fatina yang turut hadir dalam acara GTF di Singapura pada 20 November lalu turut mempromosikan pariwisata Labuan Bajo yang merupakan salah satu dari lima kawasan pariwisata pertama di Indonesia. Saat ini, Shana mengatakan, dukungan berbagai maskapai untuk mempromosikan pariwisata dalam negeri menjadi kunci peningkatan pariwisata dan berharap segera ada penerbangan dari Singapura ke Labuan Bajo.

“Kami senang BPOLBF juga diundang untuk menampilkan atraksi wisata bahari di Labuan Bajo ke pasar wisata inbound keluarga Singapura. Kami berharap kedepannya direct flight Singapura – Labuan Bajo dapat segera terwujud, tentunya dengan dukungan semua pihak yang terus semangat “Mendorong pariwisata Labuan Bajo agar berkembang dan menjadi lebih baik. Posisi ini juga sangat cocok karena QRIS Bank Indonesia – Singapura di Singapura – Indonesia sudah mulai memberikan dampak sehingga membantu wisatawan. ”

Dalam GTF internasional yang diadakan di Singapura ini juga hadir tamu VVIP dari instansi pemerintah, perbankan, perusahaan franchise hotel, dan lain-lain; Suryo Pratomo; Duta Besar Republik Indonesia di Singapura, Dian Ediono; Vice President International Region PT Garuda Indonesia, Anastuty K; Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia I Wayan Indrabayu; CEO Garuda Indonesia Singapura, Ferdy Moezwar; Vice President Card Product Management Bank Mandiri, Abu Santosa; Managing Director & CEO Mandiri Bank Singapura, Bapak Barry Robinson; Presiden & CEO Wyndham International, Tuan Michael Parsons; Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran dan Komunikasi Wyndham. Event ini akan berlanjut hingga 26 November. Denada Ungkap Alasan Putrinya Tinggal dan Pergi ke Singapura Denada mengatakan dia memutuskan untuk membiarkan putrinya tinggal di Singapura dan bersekolah karena beberapa alasan. kabarkutim.com.co.id 4 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *