Gervonta Davis vs Devin Haney, Bernard Hopkins: Tank Lebih Baik

gervonta davis vs devin haney bernard hopkins tank lebih baik fc43701

vs , mengatakan Tank – nama panggilan Gervonta Davis – lebih baik. Devin Haney dan Gervonta “Tank” Davis adalah petinju tangguh dan mereka yang terbaik.

Meski keduanya tidak lagi bersaing di level yang sama, kabarkutim.comnya tetap sangat lantang.

Bacaan Lainnya

Meskipun sangat menghibur, para penggemar berada pada titik di mana mereka ingin melihat keduanya bertarung. Bahkan Bernard Hopkins bosan dengan sandiwara ini dan berharap dia bisa bertukar pukulan di atas ring.

Ketika memilih pemenang, banyak yang terpecah di tengah-tengah. Namun, Hopkins enggan merinci siapa yang akan dipilihnya. Namun, ia yakin jawaban mengenai siapa petarung yang lebih baik secara keseluruhan sudah jelas. “Tank,” kata Hopkins kepada Sean Zittel dari FightHype.com.

Gervonta Davis tentunya telah menyelesaikan semester pertama tahun 2023. Dia menutup tahun dengan dua kemenangan KO atas Hector Luis Garcia dan Ryan Garcia. Haney juga membuat dua penampilan serupa.

Dalam pertarungan pertamanya di tahun 2023, Haney (31-0, 15 KO) mencetak kemenangan kontroversial atas Vasiliy Lomachenko.

Meskipun para penggemar dan Lomachenko mengetuk pintu untuk pertandingan ulang, Haney memilih untuk maju. Melawan Regis Prograis, Haney cepat, melakukan knockdown pada ronde ketiga sebelum memenangkan setiap ronde, menurut ketiga juri.

Baca juga: Anthony Joshua Kaya, Ini Sumber Kekayaannya Rp 3,5 Miliar

Namun, meski dengan gelar juara dunia lainnya di kelas berat berbeda, Hopkins tidak yakin bahwa Haney adalah petarung yang lebih baik. Bagi Hopkins, ini bukan tentang pemeriksaan mata. Kedua petarung memiliki kemampuan yang unggul. “Dia mengalahkan lawan yang lebih baik,” lanjut Hopkins.

“Orang-orang yang dikalahkan Tank, saya, tidak, saya tahu bahwa kemenangan Haney tidak berarti apa-apa. Mereka berdua mengalahkan orang-orang berkualitas baik, tapi menurut saya Tank memiliki resume yang bagus, dan itu menunjukkan bahwa dia melawan petarung berbakat lainnya.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *