Hamilton Bangga Persiapan Maksimal Mercedes Jelang Musim Baru F1 2024

hamilton bangga persiapan maksimal mercedes jelang musim baru f1 2024 ea340a1

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA — Persiapan terbaik jelang musim baru () membuat bangga pembalap . F1 2024 dimulai akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Bahrain.

“Secara umum itu adalah pramusim yang sangat bagus. Saya sangat bangga dengan semua orang di trek dan semua orang di pabrik. Berbicara kepada situs resmi Formula 1, Selasa (27 Februari 2024), Hamilton mengatakan: “Semua orang telah bekerja tanpa kenal lelah baik di (sirkuit) Brackley, Brixworth, dan Bahrain.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat bangga dan senang melihat semua orang rukun. Dia menambahkan, “Fokus, tekad dan komunikasi adalah yang terbaik yang pernah saya lihat.”

Selain itu, juara dunia tujuh kali itu mengatakan dia dan rekan setimnya George Russell setuju bahwa Mercedes telah membuat mobil yang lebih baik untuk dikendarai.

Namun Hamilton tak memungkiri bahwa Mercedes masih memiliki banyak hal yang perlu ditingkatkan jika ingin membalikkan dominasi Red Bull selama tiga tahun terakhir di puncak klasemen.

“Ada pekerjaan yang harus kami selesaikan, namun kami tahu kami belum berada di tempat yang kami inginkan. Kami tahu itu akan terjadi selama acara utama. Namun kami memiliki platform yang bagus untuk dibangun,” kata Hamilton.

“Kami akan bekerja keras dalam beberapa hari mendatang untuk mengonfirmasi semua data dari tes (pramusim). Dia menambahkan: “Saya sangat senang memulai musim ini dan saya akan menghadapi pertandingan ini dalam kondisi yang baik.”

Direktur Teknik Mercedes Trackside Andrew Shovlin menyampaikan apresiasi serupa kepada Hamilton, menjelaskan apa yang telah dipelajari tim dari pengujian pramusim baru-baru ini.

“Kami menghabiskan tiga hari produktif di Bahrain dan membuat kemajuan baik dalam memahami mobil W15,” kata Shovlin.

Dia menambahkan: “Dibandingkan dengan armada tahun lalu, respons dari pengemudi sangat berbeda dan lebih positif, dan ini merupakan hal yang menggembirakan.”

Lanjutan: Tim bekerja keras untuk mengatasi kelemahan penanganan yang merupakan bagian integral dari W14. Ia pun merasa lega dan bahagia karena tim sepertinya berhasil mengatasi banyak tantangan tersebut.

“Selama tes kami membuat kemajuan besar dalam memahami mobil. “Tugas beberapa hari ke depan adalah memetik hasil dan menyusun paket terbaik untuk balapan akhir pekan,” kata Shovlin.

“Kami memiliki hari yang panjang di depan kami dan sekarang kami sedang melakukan persiapan akhir untuk awal musim dan kami sudah menantikan balapan akhir pekan dan musim depan,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *