Harga Hyundai Kona Electric Diumumkan Besok

harga hyundai kona electric diumumkan besok 3f0174b

kabarkutim.com – Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan mengumumkan harga Palisade XRT dan All New Kona Electric dalam acara bertajuk ALOHA Mid-Year Event di Jakarta.

“Harga Palisade akan kami informasikan pada Kamis (23/5/2024).

Lebih lanjut Frans juga menginformasikan bahwa HMID siap mengelola pengiriman Kona Electric dan Palisade XRT ke pelanggan di Indonesia.

“Kami telah menetapkan harga jual dan rencana waktu pengiriman khusus untuk Palisade XRT dan All New Kona Electric,” kata Frans.

HMID memutuskan memboyong kedua model mobil tersebut setelah melakukan beberapa tahapan riset termasuk di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Palisade XRT 2024 memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan mobil Palisade besutan Hyundai pada umumnya. Salah satu perbedaan Palisade XRT dengan versi regulernya adalah hadirnya roof rack.

Menurut informasi yang diposting di situs Hyundai America, Palisade XRT memiliki gril depan yang digelapkan serta bumper bawah dan trim pintu. Roda XRT eksklusif berukuran 20 inci.

Sedangkan All New Kona Electric disebut mampu menempuh jarak hingga 261 mil atau sekitar 420 kilometer dengan baterai terisi penuh. Mobil ini mampu bersaing dengan tenaga 201 hp/150 kW.

Kona Electric dikabarkan akan dijual dengan harga lebih murah dan akan menggunakan baterai produksi Hyundai di dalam negeri. Mobil listrik ini diperkenalkan pada pameran IIMS 2024 kemarin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *