Haru, Ungkap Isi Hati di Momen Ultah Vanessa Angel, Oma: Sekarang Gala Udah Bisa Ngaji

haru ungkap isi hati di momen ultah vanessa angel oma sekarang gala udah bisa ngaji 0fb336c

JAKARTA – Dewi Zuhriati atau akrab disapa Oma Gala mengunggah foto dirinya bersama putra dan menantunya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Dewi mengunggah fotonya bertepatan dengan ulang tahun Vanessa Angel hari ini, Kamis, 21 Desember 2023. Dalam foto-foto tak terlupakan tersebut, Vanessa terlihat mengenakan hijab dan tersenyum ke arah kamera. Pergilah, oke?

Dengan caption yang ditulis untuknya, Dewi menuliskan konten yang emosional. Kini, Dewi yakin bisa mengirimkan doa terbaik untuk mendiang putra dan menantunya. Dewi memberi tahu Vanessa dan Bibi bahwa dia akan membimbing Gala semaksimal mungkin. Diketahui, Gala merupakan anak dari Vanessa dan Bibi.

“Assalamualaikum bunda sayang..hanya ibu yang bisa mengirimkan doa dan membaca surat yasin..semoga anak mama bahagia selalu di surga dan ibu papa serta anak papa” anak-anak kecil ini sudah kehendak Tuhan memimpin tim seperti kalian. . bermimpilah selagi kamu di sana,” tulis Dewi Zuhriati dikutip kabarkutim.com, Kamis 21 Desember 2023.

Kini, Dewi dan keluarga mampu mewujudkan impian Gala Vanessa dan Bibi. Saat ini, Gala sudah bisa membaca Alquran dan berenang.

“Dan alhamdulillah, mimpimu satu per satu mulai terwujud… oh iya, kamu bisa mengaji dan berenang pulang seperti mimpimu yang pertama,” kata Dewi Zuhriati.

Dewi mengaku Gala kini bisa mendoakan atau menjadi perantara bagi almarhum dan mendiang ibunya. Dewi dan keluarga selalu mendoakan Bibi dan Vanessa Angel.

“Sekarang Gala bijak mengirimkan doa untukmu…semoga husnul khotimah dan masuk surga selamanya amin. Kami semua tetap mendoakan dan mencintaimu,” tulis Dewi Zuhriati. 65 Persen Umat Islam Indonesia Belum Bisa Baca Alquran, Ini Trik Sederhana Belajar Membaca Alquran Sayangnya, tidak semua orang berkesempatan belajar Alquran dari guru. Oleh karena itu, meskipun beragama Islam, tidak semua umat Islam bisa membaca Al-Quran dengan baik dan benar. kabarkutim.com.co.id 2 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *