HP Nubia Music Hadir di MWC, Punya Speaker 600 Persen Lebih Nendang dari Smartphone Lain

hp nubia music hadir di mwc punya speaker 600 persen lebih nendang dari smartphone lain 42cac34

kabarkutim.com.com, Jakarta – menghadirkan smartphone , ponsel dengan audio di ajang () di Barcelona,​​​​​​​​

Diambil dari Android Police, Sabtu (2/3/2024), dukungan ZTE ini menyebutkan Nubia Music memiliki speaker dengan kabarkutim.com (nendang) 600 persen dibandingkan rata-rata smartphone lainnya.

Bacaan Lainnya

Desain Nubia Music bisa dibilang unik, karena memiliki ukuran speaker yang sangat besar, bahkan lebih besar dari potongan kamera belakangnya.

Nubia Music juga memiliki “Breathing Light Effects” dimana lampu LED di bagian belakang smartphone dapat menyala saat memutar musik dan mengatur cahayanya berdasarkan beat lagu yang diputar.

Untuk menciptakan kabarkutim.com yang nendang, Nubia menggunakan “algoritme volume ekstrem AI” untuk menghasilkan kabarkutim.com dengan tetap menjaga kualitas audio keluaran.

Selain itu, speaker ini juga didukung teknologi DTS X sehingga memberikan kualitas setara Nubia Music.

Termasuk juga sesuatu yang tidak ditemukan di ponsel sehari-hari, yaitu Nubia Music yang memiliki dua jack headphone. Jadi pengguna bisa menggunakan hingga dua headphone berkabel.

Nubia tidak memberikan informasi detail mengenai Nubia Music. Dikutip dari situs resmi Nubia, smartphone ini memiliki layar berukuran 6,6 inci beresolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Smartphone ini dijamin memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar hingga 8GB real RAM.

Di sisi baterai, ponsel Nubia Music ditenagai baterai berkapasitas 5000mAh. Namun tidak disebutkan seberapa cepat pengisian daya smartphone ini.

Meski belum diumumkan kapan smartphone ini akan dirilis, Nubia Music akan dibanderol dengan harga USD 149 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Sementara itu, ada smartphone dengan baterai monster yang diperkenalkan di 2024.

Kali ini merek yang menyediakan merek tersebut bernama Avenir Telecom. Meski demikian, ini bukan kali pertama merek ini memproduksi smartphone berkapasitas super besar.

Sebelumnya, sekitar empat tahun lalu, merek ini juga merilis ponsel dengan baterai 18.000mAh.

Menurut The Verge, perangkat tersebut diberi nama Hard Case P28K. Seperti pendahulunya, mesin ini dijual dengan merek Energizer, dan Avenir merupakan produsen baterai berlisensi.

Perusahaan mengklaim mampu bertahan seminggu dengan penggunaan normal.

Perangkat ini juga didukung sertifikasi IP69 yang menjamin ketahanan untuk bertahan dalam petualangan off-grid yang mungkin jauh dari titik pengisian daya.

Dengan rentang baterai tersebut, ponsel Energizer P28K diklaim mampu bertahan bicara selama 122 jam atau sekitar 5 hari. Sedangkan downtimenya bisa sampai 2252 jam yaitu sekitar 94 hari.

Kekurangannya karena kapasitasnya yang besar, unit ini hadir dalam ukuran yang besar. Produk ini memiliki ketebalan 27,8 mm dan bobot sekitar setengah kg alias 570 gram.

Hardcase P28K tiga kali lebih besar dan berat dibandingkan iPhone 15. Jadi, jangan membeli item ini jika ingin ponsel ramping.

Meski berkapasitas 28.000 mAh, P28K hanya didukung fast charge 33W. Namun, Avenir mengklaim perangkat tersebut dapat terisi penuh dalam waktu satu setengah jam menggunakan pengisi daya 36W yang disertakan dalam kemasannya.

Meski kapasitas baterainya tergolong besar, namun dari segi spesifikasinya, smartphone ini bisa dibilang sebagai perangkat entry level.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *