HP Samsung Galaxy A15 Harga Rp 2 Jutaan, Apa Saja Fiturnya?

hp samsung galaxy a15 harga rp 2 jutaan apa saja fiturnya a2bea1f

kabarkutim.com.com, Jakarta – Mengawali tahun 2024, Samsung langsung ikut-ikutan meluncurkan smartphone terbarunya dengan harga 2 jutaan rupiah, Samsung dan 5G.

Perangkat ini tersedia dalam dua versi, versi jaringan LTE dan versi jaringan 5G. Untuk harga, dengan RAM 8 GB (tambahan RAM 8 GB) dan penyimpanan 128 GB dibanderol Rp 2,8 jutaan. Sedangkan ekstra RAM dan penyimpanan 256 GB dengan RAM 8 GB (8 GB) dijual Rp 3,2 jutaan.

Bacaan Lainnya

dengan RAM 8 GB (RAM tambahan 8 GB) dan penyimpanan 256 GB dijual seharga $3,5 juta.

Galaxy A15 menawarkan segudang fitur yang membantu pengguna menikmati konten. Berikut daftar fitur Samsung Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G: 1. Performa kencang dan jaringan kencang

Berbagai platform media sosial telah banyak menyediakan konten dengan kualitas gambar resolusi tinggi. Seri Galaxy A15 meningkatkan performanya dengan prosesor octa-core baru dan peningkatan performa CPU hingga 5 kali lipat dibandingkan pendahulunya.

Performanya ditingkatkan dengan RAM 8 GB yang bisa diperluas hingga 8 GB dengan RAM Plus.

Galaxy A15 5G yang bekerja pada jaringan 5G mampu menghadirkan jaringan berkecepatan tinggi hingga 2,3 Gbps dengan latensi rendah. Dengan begitu, akses jaringan 5G tidak menyebabkan lag atau buffering dalam melihat konten.

Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G didukung layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Layar jenis ini mampu menampilkan gambar yang cerah dan jernih dengan akurasi warna yang tinggi.

Pengguna juga dapat mengoptimalkan kecepatan refresh hingga 90Hz untuk pengalaman sentuhan yang lebih mulus.

Jika Anda menikmati streaming di platform tersebut selama berjam-jam, Anda bisa mengaktifkan fitur Eye Comfort Shield sebagai bentuk perlindungan terhadap cahaya biru yang mengganggu mata Anda.

Melalui fitur ini, mata pengguna bisa terhindar dari rasa lelah saat melihat layar.

Saat pengguna berada di luar ruangan dengan tingkat cahaya tinggi, gambar di layar ponsel biasanya kurang tajam.

Orang biasanya meningkatkan kecerahan. Pada seri Galaxy A25, layar Super AMOLED memiliki fitur bernama Vision Booster.

Fitur ini mampu membuat tampilan menjadi transparan meski pengguna berada di bawah sinar matahari.

Cara mengaktifkannya: Tarik menu notifikasi ke bawah untuk menampilkan bilah kecerahan layar. Klik pada 3 titik di bagian bawah bilah. Aktifkan “Pencahayaan Adaptif”

Galaxy A15 memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar yakni 128 atau 256 GB. Fungsi memori yang besar salah satunya tentu saja untuk menyimpan berbagai data atau file, termasuk mendownload film dari platform streaming yang ingin ditonton saat bepergian.

Hal ini tak lepas dari kondisi sinyal di jalan yang terkadang tidak stabil. Jadi, jika Anda ingin terus menonton kontennya saat bepergian, Anda dapat mengunduh beberapa episode dari platform streaming.

Jika kapasitas di atas dirasa belum cukup, Samsung bahkan memperbolehkan penggunanya menambahkan kartu memori microSD hingga 1TB. Dengan fitur ini, pengguna bisa menyimpan 250 video dengan total durasi 500 jam dalam resolusi HD.

Pengguna senang beraktivitas di ponsel pintarnya, sayangnya saat berpergian terkadang menghemat daya sehingga tidak perlu bolak-balik mengisi daya.

Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G menawarkan kapasitas daya 5.000 mAh yang diklaim tahan lama. Saat baterai hampir habis, Samsung menjanjikan baterainya bisa terisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Ini berkat fitur pengisian cepat 25W.

Pengguna juga akan mendapatkan charger 25W yang menjadi nilai jual seri ini. 6. Koneksi ekosistem

Seri Galaxy A15 menghadirkan pengalaman multi-perangkat ke dalam pengalaman pengguna. Salah satu caranya adalah dengan menyambungkan headphone TWS.

Dengan TWS Galaxy Buds, pengguna dapat terus mendengarkan konten saat bepergian. Galaxy Buds yang dilengkapi fitur ANC (Active Noise Cancelling) juga dapat diatur kualitas ANC pada smartphone.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *