HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Baru Laptop Super Ringan dengan Prosesor Canggih untuk Optimalkan Aktivitas Komputasi Apapun

huawei matebook x pro resmi dirilis standar baru laptop super ringan dengan prosesor canggih untuk optimalkan aktivitas komputasi apapun cfe8947

JAKARTA – Huawei resmi meluncurkan produk laptop terbarunya, di The St. Regis Jakarta pada Selasa 25 Juni 2024. Hal ini merupakan wujud komitmen Huawei dalam mendukung kebutuhan masyarakat yang membutuhkan laptop canggih dengan desain estetis dan ergonomis.

Selain itu, tampilan desain laptop yang ramping dan estetis juga dapat meningkatkan kesan profesional dan modern sehingga membuat pengguna semakin percaya diri untuk membawanya kemana saja.

Bacaan Lainnya

Apalagi di momen pertama peluncurannya ini, HUAWEI MateBook X Pro dibanderol dengan harga spesial yakni Rp 34.999.000. Penawaran spesial ini hanya berlaku untuk sesi pemesanan mulai tanggal 25 Juni 2024.

Pada periode ini, pelanggan akan mendapatkan hadiah senilai Rp4 juta berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, Mouse Bluetooth Huawei, Backpack, Microsoft Office Home and Student 2021, dan Laptop Stand.

Buku Mate Huawei

Pre-order online hanya dapat dilakukan melalui toko resmi Huawei di Tokopedia, di mana Anda juga akan mendapatkan Gratis Perlindungan selama 12 bulan dan biaya pengelolaan pembayaran kredit 0% selama 24 bulan.

Country head Huawei Device Indonesia, kata Huiler Fan, memperkenalkan Huawei MateBook

“Peluncuran pemancar portabel ini merupakan demonstrasi nyata komitmen Huawei dalam menyediakan solusi teknologi perangkat mutakhir kepada pengguna.” Buku Mate Huawei

Mereka berharap Huawei MateBook X Pro bisa menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan laptop premium.

“Kami menantikan Huawei MateBook

Buku Mate Huawei

Jika Anda seorang eksekutif yang sangat mobile dan memiliki jadwal rapat yang padat, Anda pasti membutuhkan laptop dengan desain yang tipis dan ringan. Dengan bobot 980 gram dan ketebalan 13,55 mm, HUAWEI MateBook X Pro mampu membuat mobilitas Anda semakin nyaman dan fleksibel. Selain itu, dengan desain yang mewah, Anda dapat menonjolkan kesan profesional Anda di hadapan pelanggan. Bobot ringan tersebut dimungkinkan berkat material magnesium alloy yang digunakan pada bodi laptop, dimana material ini lebih ringan dibandingkan alumunium, namun tetap kuat dan tahan lama.

Selain itu, laptop yang dibekali prosesor Intel Core™ Ultra 9 dan Thermal Power Design (TPD) hingga 40W ini juga dipercaya mampu menangani tugas-tugas berat seperti rendering, coding, dan ekspor. . data lancar dan bebas lag.

Tak hanya itu, terdapat juga sistem pendingin kipas sirip hiu Huawei yang inovatif, pengguna tidak perlu khawatir laptop mudah panas saat digunakan dalam waktu lama.

Buku Mate Huawei

Saat Anda mengejar banyak tenggat waktu dan tugas, HUAWEI MateBook X Pro dapat memproses aktivitas komputasi berat apa pun dengan lebih cepat dan efisien.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *