Hyundai Ioniq 5 Masih Bisa Berjalan Meski Baterai Nol Persen

hyundai ioniq 5 masih bisa berjalan meski baterai nol persen aef22b2

Jakarta, 11 November 2023 – Salah satu ketakutan terbesar terhadap mobil listrik adalah jangkauannya yang maksimal, karena tidak cukup cepat untuk mengisi daya atau BBM.

Meski demikian, pengguna Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6 tidak perlu khawatir karena kedua mobil listrik tersebut memiliki jangkauan 384 hingga 519 km.

Namun perlu diketahui, dalam kondisi tertentu baterai bisa digunakan pada kapasitas 0 persen. Dengan kondisi seperti ini, apakah Hyundai Ioniq seri masih bisa dikelola?

Jawabannya iya, tergantung kondisi, Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6 bisa menempuh jarak 3-8 km dalam kondisi tersebut.

Jadi, jika baterainya nol persen, mobil masih bisa melaju beberapa kilometer sebelum mati total.

Faktor yang mempengaruhi jarak tersebut antara lain gaya berkendara, pengatur suhu, perlengkapan, kondisi jalan, dan cuaca, seperti dikutip kabarkutim.com Otomotif dari situs resmi Hyundai Indonesia.

Namun PT Hyundai Motors Indonesia tidak menyarankan Anda terus menggunakan baterai di bawah 10 persen jika diperlukan.

Sebab, terus menggunakan baterai hingga habis akan memperpendek umur baterai. Saat ini harga baterai model Ioniq 5 akan mencapai Rp 300 jutaan.

FYI, HMID memperkenalkan Ioniq 5 yang sebelumnya diproduksi oleh Hyundai Bluelink, dengan beberapa pembaruan fitur khusus yang bisa digunakan pengguna mobil listrik ini.

Hyundai Bluelink Ioniq 5 hadir dengan fitur-fitur baru seperti AC jarak jauh, pengatur suhu, kalender pribadi yang terhubung ke aplikasi, perintah kabarkutim.com, navigasi, pengiriman perjalanan otomatis, jarak, memulai/menghentikan pembayaran, membuka/menutup terminal pembayaran. , Sesuaikan kisaran harga, konsumsi energi, harga tetap. Hyundai menempati urutan kedua dalam emisi CO2 dan efisiensi bahan bakar Menurut laporan baru dari Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA), Hyundai berada di urutan kedua di AS tahun ini dalam hal emisi CO2 dan minyak yang baik kabarkutim.com.co.id 7 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *