Hyundai Perkenalkan New Kona Electric dengan Harga Lebih Murah

hyundai perkenalkan new kona electric dengan harga lebih murah 5c7bb38

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA – PT (HMID) menegaskan komitmennya memperkenalkan solusi terdepan di Indonesia saat mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari 2024 di JIEXPO4. Kemayoran, Jakarta.

Melalui acara ini, Hyundai ingin memperkuat kepemimpinannya di lingkungan kendaraan listrik melalui semangat baru bertajuk “Hyundai . Expect More” untuk memajukan ketenagalistrikan di Indonesia yang ditunjukkan melalui peluncuran dengan tujuh tampilan. Itu Kona Electric yang baru.

Bacaan Lainnya

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Franciscus Sorzopranotto mengatakan Kona Electric baru akan ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan kendaraan listrik Hyundai sebelumnya. “Harga Kona Electric baru terjangkau,” ujarnya saat jumpa pers, Kamis (15/2/2023) di Hyundai Stadium.

Namun, Prancis yang mengetahui betul hal tersebut belum mau membeberkan berapa besaran harga yang akan dipatok Hyundai pada produk barunya tersebut. Ia juga belum bisa memastikan kapan harga akan diumumkan ke publik.

Menurutnya, ajang menjadi ajang untuk mendapatkan masukan dari konsumen terhadap All New Kona Electric. Untuk itu IIMS dimanfaatkan Hyundai untuk memperkenalkan All New Kona Electric kepada masyarakat Indonesia. Karena di IIMS itulah Kona Electric baru pertama kali diperkenalkan ke konsumen Indonesia, kata Perancis.

Managing Director PT Hyundai Motors Indonesia Wujun Cha mengatakan kehadiran beragam kendaraan listrik termasuk dua pameran khusus dan satu mobil listrik baru di IIMS 2024 akan semakin mempertegas peran penting Hyundai dalam mempercepat era listrik di Indonesia.

Sehubungan dengan program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) pemerintah Indonesia, Hyundai sedang mengembangkan seluruh ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dimana upaya tersebut merupakan bagian dari total investasi sebesar US$3 miliar. “Investasi ini termasuk membangun infrastruktur terintegrasi untuk melindungi rantai nilai kendaraan listrik di Indonesia,” kata Cha.

Hyundai, pionir pengenalan kendaraan listrik sebagai solusi permasalahan masyarakat Indonesia mulai tahun 2020, telah menegaskan komitmennya dalam menciptakan ekosistem EV dari atas hingga bawah melalui pembangunan sel baterai dan baterai.

Selain itu, Hyundai sedang mengembangkan EV pertama di dalam negeri, serta memperluas ke lebih dari 200 stasiun pengisian daya di Indonesia. Hal ini berperan penting dalam mendukung transisi menuju kendaraan listrik dan membuka peluang bagi industri otomotif Indonesia untuk menggunakan teknologi maju dan berkelanjutan.

Wujun Cha mengatakan, Hyundai memiliki visi kemajuan bagi masyarakat yang terus berinovasi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, di antaranya adalah pembangunan berkelanjutan lingkungan kendaraan listrik di Indonesia yang berpeluang besar menjadi yang terpenting di ASEAN.

Hal ini, kata Cha, sejalan dengan misi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai EV hub di Asia Tenggara. Sejalan dengan mimpi besar tersebut, Hyundai akan terus memimpin dan mempercepat elektrifikasi kendaraan Indonesia dengan mendorong pembentukan pemerintah dan pemangku kepentingan industri terkait melalui inisiatif dan kerja sama untuk memperkuat lingkungan kendaraan listrik di Indonesia. pemain.

“Hyundai EV. Expect More” merupakan slogan terbaru Hyundai untuk pengembangan berkelanjutan kendaraan listrik Hyundai di Indonesia dan ramah lingkungan.

Kehadiran Spirit baru “Hyundai EV. Expect More” juga mempertegas komitmen Hyundai untuk memperkenalkan produk baru setiap tahunnya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa depan. Ke depan, Hyundai akan mempercepat proses inovasi di Indonesia yang diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup banyak orang dalam jangka panjang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *