Ikhlas Terima Hujatan, Kartika Putri Ingatkan Netizen Pentingnya Baca Alquran

ikhlas terima hujatan kartika putri ingatkan netizen pentingnya baca alquran 5c30203

kabarkutim.com Showbiz – Kartika Putri menuai kritik dan hinaan atas pernyataannya yang ingin mendengarkan calon presiden dan wakil presiden membaca Alquran. Belakangan, hal ini menimbulkan perselisihan antar pendukung tiga pasangan calon (paslon) yang akan mengikuti pemilihan presiden mendatang.

Kartika Putri sendiri mulai menerima kritikan masyarakat atas pernyataannya. Ia menyadari mungkin banyak orang yang tidak setuju dengan keinginannya. Yuk, gulir ke bawah untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Kartika Putri berkata, “Di video yang viral itu, saya sebenarnya tidak sedih sama sekali. Saya dihina, dilecehkan, karena saya milik dan mungkin mereka menghina dan mem-bully saya.” Januari 2024.

Meski siap menerima segala hujatan dari kaum nasionalis, Kartika Putri dengan tegas mengingatkan agar umat Islam tidak membenci Al-Quran kecuali ingin mendengar orang mengaji. Ia mengingatkan, umat Islam harus selalu menghormati Al-Quran karena kitab suci merupakan pedoman bagi seluruh umat Islam.

Kartika Putri berkata: “Saya hanya ingin mengatakan kepada kalian semua, terutama umat Islam lainnya, jangan terlalu menentang Al-Quran, apalagi jangan terlalu benci membaca Al-Quran.”

Beliau berkata lagi: “Ingatlah, sebagai seorang muslim, Al-Quran adalah pedoman kita, maka hormati Al-Quran, bacalah Al-Quran.”

Kartika Putri juga menyebutkan banyak manfaat Al-Quran yang mungkin belum diketahui oleh bangsa lain. Oleh karena itu, ia menyarankan untuk segera belajar agama pada guru yang benar-benar memahami ajaran Islam, bukan pada guru yang penipu.

“Manfaat Al-Qur’an itu banyak sekali. Kalau tidak percaya, tanyakanlah pada gurumu seperti seorang muslim. Ingat, temuilah guru yang benar-benar guru, bukan guru yang tidak bermoral.”

Istri Habib Usman pun menjelaskan tentang mencari kebaikan di jalan yang benar. Kartika Putri meyakini jika suatu bangsa ingin mencari jalan yang baik, pasti akan dibimbing ke jalan yang benar.

“Jadi kalau kita hanya melihat keburukannya saja, pasti kita akan melihat keburukannya. Tapi kalau kita mencari dan membuka hati pasti akan menemukan guru, Masya Allah tabarakallah, yang bisa membimbing kita jauh lebih baik.” Mengunjungi Pasar Modern BSD Tangerang, Gibran dan istri bernegosiasi dengan pedagang. Gibran menyapa orang-orang di pasar bersama istrinya Selvi Ananda. kabarkutim.com.co.id 3 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *