Ilmuwan Ungkap Kapan Anak Mengalami Tantrum di Pesawat

ilmuwan ungkap kapan anak mengalami tantrum di pesawat b0f9182

Inggris – Pesawat terbang mungkin merupakan salah satu lingkungan yang paling menantang dalam membesarkan anak-anak. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa anak-anak cenderung mengamuk, yang disebut tantrum, di pesawat sekitar 27 menit 48 kabarkutim.com setelah lepas landas.

Tak hanya itu, tahukah Anda kalau rata-rata durasi tantrum anak adalah 15 menit 6 kabarkutim.com? Namun, jangan khawatir karena ada cara untuk mengatasi “bom waktu” atau kecemasan yang dialami anak selama berada di dalam pesawat.

Matematikawan Universitas Oxford Dr Tom Crawford telah mengembangkan strategi unik untuk membantu orang tua mengatasi situasi ini.Menurut penelitian, ada 4 faktor utama yang menyebabkan anak mengalami flight tantrum, seperti dilansir kabarkutim.com Tekno dari The Sun.

Keempat hal tersebut antara lain tidur, kelelahan, lapar, dan kebisingan. Dr. Crawford memberikan skor 0 hingga 10 untuk masing-masing pemicu ini, dengan 0 berarti masalah diabaikan dan 10 berarti masalah ditangani dengan baik.

Jadi bagaimana cara kerja trik ini? Crawford menjelaskan, jika keempat pemicu utama ini digunakan dengan benar, artinya Anda mendapat 10 poin untuk setiap pemicunya, maka rata-rata waktu hingga kemarahan anak terwujud bisa meningkat menjadi 129 menit, atau lima kali lipat sebelumnya. perencanaan Anda dapat terbang jarak pendek tanpa terlalu banyak masalah.

Saat ini, Dr. Crawford menyarankan orang tua untuk memastikan anak tidur selama 37 menit, merencanakan aktivitas untuk mencegah kelelahan selama 31 menit, jalan-jalan selama 19 menit, dan memblokir kebisingan dengan musik atau membaca selama 14 menit. Dia mengikuti rekomendasi ini. , Anda bisa membantu mengurangi kemungkinan anak Anda mengamuk di pesawat.

Selain itu, penelitian ini menemukan bahwa kemarahan anak membuat banyak orang tua merasa cemas, bahkan ada yang merasa malu. Dua pertiga orang tua pun mengaku khawatir hanya memikirkan ide bepergian bersama anak kecil yang mungkin akan mendapat masalah.

Oleh karena itu, jika Anda berniat bepergian dengan anak kecil di kemudian hari, berikan perhatian khusus pada 4 penyebabnya, yaitu tidur, kelelahan, lapar, dan kebisingan. Dengan perencanaan yang baik, Anda bisa terbang dengan tenang, tanpa khawatir akan “bom waktu” kemarahan anak Anda di pesawat. 5 Negara dengan Pesawat F-16 Terbanyak, Israel Kalah dari Turki Pesawat tempur F-16 yang dikenal juga dengan nama Fighting Falcon merupakan salah satu pesawat tempur terkuat di dunia sejak diluncurkan. Pada tahun 1970-an kabarkutim.com.co .id 23 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *