Imbas Kecelakan Kereta, KAI Daop 7 Refund Penuh Dana Penumpang

imbas kecelakan kereta kai daop 7 refund penuh dana penumpang e34cbea

kabarkutim.com.CO.ID, MADIUN – PT (Persero) Daop 7 Madiun menawarkan refund atau pengembalian uang 100 persen bagi pelanggan kereta api yang ingin membatalkan tiket kereta api akibat kecelakaan antar Bandung Raya. Kereta Turangga dan kereta api.

Kepala Humas Madiun Kuswardojo mengatakan, harga tiket dapat dikembalikan di loket stasiun. Tiket dapat dibatalkan dalam waktu 7 hari sejak tanggal keberangkatan kereta.

Bacaan Lainnya

Pengembalian pajak dapat diambil di loket stasiun keberangkatan dan stasiun perantara atau ditransfer ke rekening pelanggan dalam waktu 24 jam setelah proses pembatalan, kata Madiun pada 1 Mei 2024.

Menurut dia, pergerakan KA Daop 7 Madiun aman, lancar dan terkendali hingga pukul 12.00 WIB. Namun, tiga KA Daop 7 Madiun tujuan Bandung akan menuju Kroya-Purwokerto-Cirebon-Cikampek-Bandung dan sebaliknya.

Tiga KA yang dialihkan tersebut yakni KA Pasudan pp Surabaya Gubeng-Kiarakondong, KA Argo Vilis pp Surabaya Gubeng-Bandung, dan KA tambahan pp Surabaya Gubeng-Kiarakondong. “KAI meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan kereta api atas terganggunya perjalanan dan pelayanan kereta api. Seluruh agen berupaya semaksimal mungkin untuk mengevakuasi lokasi kecelakaan dan memulihkan jalur,” kata Kusvardojo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *