Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Gadis asal Kudus Ini Termotivasi Ikut Audisi Miss Indonesia 2024

ingin keluar dari zona nyaman gadis asal kudus ini termotivasi ikut audisi miss indonesia 2024 c940318

“Putri Indonesia 2024” yang digelar di Semarang menarik minat peserta dari luar kota. Salah satunya adalah Yedija Shalom Natalya, 20, asal Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Ia mengaku ingin memperbaiki diri pasca kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin meningkatkan diri dan keluar dari zona nyaman untuk mengikuti audisi kontes kecantikan ini,” kata Yedija Shalom Natalia.

Katanya, modeling merupakan kegiatan yang berkesinambungan. Dia mulai menjadi model karena ingin mengisi waktu luangnya.

“Di masa Covid-19 (pandemi Covid-19), saya suka mengisi waktu luang dengan menjadi model,” ujar perempuan berpostur tinggi 174 cm itu.

Hingga saat ini, sekitar 3 tahun, Yedija Shalom Natalia terus menjadi model. Dikatakannya, kegiatan ini menambah banyak manfaat bagi dirinya termasuk ajang Puteri Indonesia.

“Yang didapat dari modeling adalah postur tubuh yang bagus, bisa berjalan dengan baik, mengatur diri, tentu bertemu banyak orang, menambah ilmu. “Kalau (soal ) bisa berkembang, menimba ilmu, bertemu banyak orang tentunya,” jelas Yedija Shalom Natalia.

Rangkaian audisi meliputi registrasi, pengukuran tinggi dan berat badan, serta pengisian kuesioner. Mereka kemudian diarahkan ke ruangan untuk tes tertulis, identifikasi dan wawancara di depan kamera.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *