Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

ini 5 petinju dunia yang jadi teman dekat cristiano ronaldo f725369

Setidaknya ada lima petinju dunia yang berteman dekat dengan . Salah satunya adalah Floyd Mayweather Jr.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu atlet paling populer sepanjang masa. Prediksi tersebut tidak berlebihan mengingat statusnya sudah dikenal oleh beberapa kalangan, termasuk petinju dunia.

Bacaan Lainnya

Selain mengetahui namanya, beberapa petinju masih memiliki hubungan baik dan terlihat dengan Cristiano. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Sahabat dekat petinju dunia, Cristiano Ronaldo

1. Gennady Golovkin

Gennady Golovkin adalah salah satu teman spesial Cristiano Ronaldo. Meskipun ia berlatih dua jenis olahraga yang berbeda, ia telah beberapa kali terlibat dalam berbagai proyek komersial.

Misalnya, pada tahun 2020, Golovkin dan Cristiano syuting bersama untuk program dokumenter ‘Mundos Parallelos’ yang diproduksi oleh saluran olahraga DAZN. Dalam video dokumenter tersebut, CR7 yang saat itu masih berseragam Juventus mendapat beberapa pelajaran tinju dari Triple G.

Selain itu, Cristiano Ronaldo dan Gennady Golovkin juga saling follow di akun Instagram masing-masing. Setidaknya ini menjadi bukti kedekatan persahabatan mereka.

2. Floyd Mayweather Jr.

Floyd Mayweather Jr dan Cristiano Ronaldo merupakan dua atlet populer yang namanya akan selalu dikenang. Bedanya, Mayweather Jr bertarung di ring tinju, sedangkan CR7 bertarung di lapangan sepak bola.

Tak hanya soal kekayaan, hubungan Mayweather Jr dan Cristiano kerap menyedot perhatian. Dalam beberapa kesempatan, keduanya sering bertemu dan cukup dekat.

Misalnya saja saat CR7 merayakan gelar Piala Super Italia 2019 saat membela Juventus. Menurut Mirror, Cristiano dan orang lain di ruang ganti yang merayakan kemenangan tiba-tiba didekati dan diberi ucapan selamat oleh bintang tinju Floyd Mayweather Jr.

Saat itulah keduanya mengabadikan momen bersama. Terlebih, Mayweather Jr dan Cristiano juga saling mem-follow akun Instagram masing-masing.

3. Tyson Kemarahan

merupakan salah satu petinju yang dinilai Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa. Raja Gipsi itu terang-terangan mengaku mengidolakan CR7 sejak berseragam Manchester United.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *