Inter Milan Gagal Kudeta Real Sociedad

inter milan gagal kudeta real sociedad 037ad2e

ITALIA – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tak mau bersedih atas hasil imbang 1-1 dengan Real Sociedad pada laga Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu, 13 Desember 2023.

Hasil itu membuat Inter Milan gagal melakukan kudeta terhadap Real Sociedad di puncak klasemen Grup D, meski diuntungkan bermain di markas sendiri.

Real Sociedad melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup D. Mereka berbagi 12 poin dengan Inter Milan, namun jelas unggul selisih gol.

“Kami tahu peringkat kedua akan menyulitkan pengundian, tapi saya tidak ingin melihat wajah sedih,” demikian laman resmi UEFA, Simone Inzaghi.

Yang membuat sang juru taktik tak mau bersedih adalah timnya melaju dengan baik di babak penyisihan grup. Mereka belum pernah merasakan kekalahan dalam enam pertandingan.

“Ketika kami menyelesaikan babak penyisihan grup tanpa terkalahkan, saya hanya ingin melihat senyuman. Kami berada di babak 16 besar untuk tahun ketiga berturut-turut. Kami sangat senang,” tambahnya.

Inzaghi tak bisa memungkiri bahwa tujuannya pada laga kali ini adalah kemenangan. Karena itu akan menjadi dedikasi yang besar kepada para penggemar.

“Kami bekerja keras hingga menit ke-95. Kami menghadapi lawan yang kuat dan Inter punya peluang terbaik untuk mencetak gol,” kata Inzaghi.

“Real Sociedade adalah tim hebat. Kami hanya memberi mereka sedikit penguasaan bola di 25 menit pertama dan kami tidak mengambil risiko apa pun selama itu. Sayangnya kami tidak memanfaatkan peluang kami,” tambahnya.

Posisi kedua tidak terlalu menguntungkan karena bisa berarti lawan Anda di babak 16 besar akan tangguh. Namun Inzaghi tak mau ambil pusing.

Kita lihat saja hasil undiannya. Musim lalu kita finis kedua di grup, tapi kita bisa melaju ke babak final, ujarnya. 5 Fakta Menarik Jelang Bentrokan Inter Milan Vs Genoa Serie A Inter Milan menjamu Genoa pada Selasa 05 Maret 2024 pukul 02:45 WIB di Stadio Giuseppe Meazza. kabarkutim.com.co.id 4 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *