Inter vs Salernitana: Duel Beda Kasta, Inter vs Juru Kunci Serie A, Sabtu 17 Feb Pukul 03.00 WIB

inter vs salernitana duel beda kasta inter vs juru kunci serie a sabtu 17 feb pukul 03 00 wib 1fe3b0a

vs : Laga Berbeda, Inter vs Dibawahnya, Sabtu 17 Februari pukul 03.00 WIB

BERITA TRIBUN. Pertarungan antara Inzaghi bersaudara.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, pertarungan impian itu tidak terwujud. Filippo Inzaghi secara mengejutkan tersingkir setelah Salernitana kalah 1-3 dari Empoli di laga terakhir (10/2). Kekalahan tersebut membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen Serie A dengan 13 poin dari 24 pertandingan, tertinggal tujuh poin dari Sassuolo di peringkat 17, setelah hanya memainkan 23 pertandingan.

Setelah menjadi salah satu favorit kemenangan 2-4 Inter Milan atas AS Roma terakhir kali (11/2), sang kakak, Simone Inzaghi, bernasib berbeda karena terus mendominasi Serie A dengan 60 poin dari 23 pertandingan poin melawan rival sekota Juventus, mereka bermain 24 kali. Bayangan Scudetto sepertinya sudah menjadi kenyataan.

Jadi pagi ini yang akan berlangsung di Milan adalah pertemuan antara tim yang berada di peringkat pertama dan tim yang berada di posisi terbawah. Ini akan menjadi duel antara dua balapan berbeda dan hasil akhirnya sepertinya tidak bisa diprediksi.

Kedalaman skuad Inter terlihat jelas. Di laga terakhir, agar Roma mengakhiri rekor tak terkalahkannya bersama Daniele De Rossi, Simeone tidak membutuhkan pemain favorit peraih Sepatu Emas, Capocannoniere, Lautaro Martinez. Francesco Acerbi, Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni masing-masing mencetak gol untuk Inter Olimpico.

Itu merupakan kemenangan ketujuh Nerazzurri di semua kompetisi pada tahun 2024 – lima kemenangan berturut-turut di Serie A. Mereka bisa meraih kemenangan ganda melawan Juventus malam ini di Giuseppe Mesa untuk meraih kemenangan ke-10 mereka.

Dengan leg pertama Liga Champions melawan Atletico Madrid minggu depan, Simone Inzaghi diperkirakan akan melakukan rotasi, meninggalkan Marko Arnautovic, Carlos Augusto dan Alexis Sanchez untuk memainkan momen-momen penting.

Sang gelandang harus melewatkan kunjungan Salernitana ke San Siro, menggantikan Azerbi dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Roma. Sementara itu, Davide Fratesi dan Juan Cuadrado harus absen, pemain pertama diperkirakan baru akan kembali selama dua minggu, sedangkan pemain asal Kolombia tersebut akan absen hingga bulan depan.

Sementara itu Salernitana tentu masih dalam kekacauan. Kekalahan 1-3 lainnya dari Empoli di zona degradasi pekan lalu membuat Filippo Inzaghi dipecat setelah empat bulan bertugas.

Kekalahan seakan menjadi jeda karena pertarungan dua tim terbawah sepertinya berakhir imbang. Sayangnya, M’Baye Niang dan Matteo Cancelieri membuat Salernitana mengalami kekalahan ke-15 musim ini. divisi.

Tim Salerno tertinggal enam poin di belakang tim peringkat ke-18 Hellas Verona dan tujuh poin di belakang tim peringkat ke-17 Sassuolo, dan jarak antara klub yang berada di dasar klasemen dan tim-tim yang ingin menggantikan mereka terus melebar.

Mengumpulkan poin sangat dibutuhkan Liverani, yang berharap mendapatkan hasil positif meski harus menjalani tugas berat untuk mengakhiri enam kemenangan beruntun Inter di San Siro.

Setelah kehilangan beberapa pemain kunci, keadaan menjadi lebih sulit di game pertamanya. Domagoj Bradaric absen setelah sang bek menerima kartu kuning kelima di pertandingan terakhir. Federico Fazio dan Norbert Gyomber juga absen dari skuad karena cedera otot. (Berita Tribun/DEN)

Artikel langsung – Inter Milan terbawah Serie A, Salernitana – Duel saudara Inzaghi gagal – Simone Inzaghi merotasi pemain

Duel Inter vs Salernitana antar tim berbeda

Serie A Pekan 25 Stadion Giuseppe Mesa, Milan Sabtu Sabtu (17/2)

M-M-M-M-Minter Milan 3-5-2Malam; Pavard, de Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mikhitar, Augusto; Martinez, Arnautovic

K-S-K-K-KSalernitana 3-4-2-1Ochoa; Pirozzi, Botang, Braun; Sanoli, Maggiore, Yayasan, Pellegrino; Candreva, Kastanos; Dia

Peluang Inter Salernitana memenangkan seri ini 80,1% 14,2% 5,7%

Head to Head Main 7 Inter 5 Menang, Salernitana 1 Seri 1

4 Duel Terakhir 01/10/23 Salernitana 0 – 4 Internazionale07/04/23 Salernitana 1 – 1 Internazionale16/10/22 Internazionale 2 – 0 Salernitana05/03/22 Internazionale 5 – 0 Salernitana

Peringkat No Sg Poin Utama Posisi Tim1. Inter Milan 23 +43 6020. Salernitana 24 -27 13

* Pada musim 2023/24, Salernitana menjadi klub Serie A yang paling banyak memecat pelatih. Mereka telah dilatih oleh 3 pelatih berturut-turut dalam 24 pertandingan di Serie A.

1. Paulo Sousa (Hingga 10 Oktober)

2. Filippo Inzaghi (10 Oktober hingga 11 Februari

3. Fabio Livrani (mulai 11 Februari – )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *