Intip Hasil Foto Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra, Seperti Apa?

intip hasil foto kamera samsung galaxy s24 ultra seperti apa ce6904f

kabarkutim.com.com, San Jose – menjadi salah satu perangkat andalan terbaru yang diluncurkan Samsung di ajang Galaxy Unpacked 2024 kemarin.

Pada acara tersebut, Samsung memamerkan sejumlah fitur dan teknologi (kecerdasan buatan) pada seri HP seri .

Bacaan Lainnya

Dari ketiga perangkat Android yang diumumkan Samsung, Galaxy S24 Ultra menjadi ponsel paling menarik untuk digunakan.

Tak ayal, hadir dengan spesifikasi tinggi, perusahaan juga membekali Galaxy S24 Ultra dengan kamera impresif.

Perusahaan asal Korea tersebut menjelaskan, Galaxy S24 Ultra dibekali empat kamera belakang tambahan yakni kamera ultra-wide 12 megapiksel, kamera telefoto 10 megapiksel dengan 3x optical zoom di ponsel Android ini.

Selain itu, ada juga kamera telefoto 50 megapiksel dengan zoom optik 5x dan kamera sudut lebar 200 megapiksel sebagai lensa utama.

Lalu apa saja foto kamera ponsel ? Apakah itu sebaik yang dijanjikan?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Tekno kabarkutim.com.com mencoba mengambil beberapa foto dengan Galaxy S24 Ultra dalam kondisi berbeda dan mode kamera berbeda. Berikut hasil potret menggunakan Galaxy S24 Ultra.

Kami juga menguji kemampuan zoom di bandara dalam perjalanan pulang dari San Jose, California menuju Jakarta.

Dalam percobaan ini, kami mencoba mengambil foto dari zoom 1x hingga 100x saja. Anda bisa langsung melihat hasilnya di bawah ini.

Kata United di badan pesawat awalnya tidak terlihat. Namun jika didekati secara bertahap, terlihat jelas. Hal ini dapat dicapai berkat lensa Galaxy S24 Ultra dan kemampuan AI seluler.

Selain itu, kami juga memanfaatkan kemampuan Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra. Berbekal AI Generatif, kita bisa mengubah objek (sekarang mobil hitam pada gambar pertama) menjadi kursi.

Jika diperhatikan, perubahan ini terlihat cukup mulus dan tidak terlalu terlihat jika kedua gambar tersebut merupakan gambar yang sama.

Samsung mengatakan setiap gambar yang dimodifikasi dengan Generative Edit akan memiliki tanda air di kiri bawah gambar.

Dari gambar kamera Samsung Galaxy S24 Ultra di atas, kita dapat melihat bahwa smartphone ini memang memiliki kamera yang canggih dan berkualitas tinggi.

Galaxy S24 Ultra mampu mengambil foto dengan warna yang detail baik pada siang maupun malam hari.

Selain itu, Galaxy S24 Ultra juga mendukung kecerdasan buatan yang dapat meningkatkan performa kamera, seperti fungsi generative editing dan masih banyak lagi.

Tim kabarkutim.com.com Techno akan menjelaskan lebih detail seluruh fitur Galaxy S24 Ultra pada artikel review mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *