Intip Kemeriahan Acara Spekta Indraloka! Ada Raffi Ahmad, Nagita, Hingga Lesti Kejora

intip kemeriahan acara spekta indraloka ada raffi ahmad nagita hingga lesti kejora 1f94048

kabarkutim.com Showbiz – Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala menggelar pesta besar bersama rekan bisnis bertajuk Spekta Indraloka. Nama ini menyampaikan pesan peristiwa dramatis yang menunjukkan kebanggaan terhadap pakaian Indonesia, khususnya batik yang menjadi simbol persatuan negara.

Tak hanya itu, Spekta Indraloka dianggap sebagai bagian kebahagiaan tertinggi yang dialami perempuan ketika menghadapi banyak tantangan dan rintangan dalam perjalanan hidupnya. Ayo gulir untuk informasi lebih lanjut.

Shandy Purnamasari menjelaskan, acara akbar ini digelar dalam rangka perayaan ulang tahun MS GLOW ke-7 dengan melibatkan mitra bisnis dan public figure yang menjadi brand duta.

“Tema ulang tahun kami tahun ini, Spekta Indraloka, sejalan dengan visi MS GLOW yaitu ingin membuat semua wanita bahagia dan berdaya, merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, baik untuk diri sendiri,” kata Shandy Pendiri merek cantik. dalam keterangannya, dikutip Minggu 24 Desember 2023.

Shandy melanjutkan, angka tujuh sendiri melambangkan kesempurnaan dan energi positif.

“Angka ketujuh bagi kami bukan sekedar pergantian tahun, tapi bukti menunjukkan bahwa dalam tujuh tahun terakhir kami telah menguasai tujuh persen pasar perseroan. Di tahun ketujuh kita tentu ingin lebih tertarik pada pertumbuhan dan memberi. Nilainya yang lebih dari kecantikan fisik kita, tapi memberi kekuatan dari jiwa,” ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Maharani Kemala. Ia mengatakan, program ini sangat ditunggu-tunggu karena di sinilah keluarganya akan berkumpul dan bersosialisasi.

“Tujuh tahun mendatang bukanlah hal yang mudah bagi MS GLOW, apalagi di tengah ketatnya persaingan industri kecantikan di Indonesia. Kami sangat bersyukur memiliki partner bisnis yang setia dan kuat. Kami terutama berterima kasih kepada pihak-pihak yang berperan penting. “Untuk menghadirkan bisnis dan menjadikan MS GLOW tumbuh dan berkembang,” tambah Maharani Kemala.

Selain acara akbar, berbagai hiburan bertema tradisional Indonesia juga ditampilkan. Banyak publik figur yang hadir antara lain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Melanie Ricardo, Reza Artamevia, Lesti Kejora, Aaliyah Massaid, Marshell, Aan Story dan masih banyak lainnya. Dituduh Hanya Mesra di Depan Kamera, Begini Respons Rizky Billari Tirta Siregar sebelumnya mengutarakan pendapatnya soal hubungan Rizky Billari dengan Lesti Kejora yang menyebut momen mesra yang mereka tunjukkan hanyalah akting. kabarkutim.com.co.id 3 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *