Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

intip momen reuni geng aadc warganet dibikin heboh c910b35

kabarkutim.com Showbiz – Media sosial dihebohkan saat Ada Apa dengan Cinta? (AADC). Informasi tersebut diungkap Sissy Prescillia dalam unggahan di Instagram Stories pribadinya.

Diketahui, Sissy pemeran Milly di film AADC mengunggah foto kekompakannya dengan aktris film AADC lainnya, yakni Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti.

Momen reuni tersebut berlangsung secara daring. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Saat dimuat, keempat bintang AADC terlihat tersenyum ke arah kamera. Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal kembali mengunggah atau memposting ulang Instagram story Sissy.

Titi menambahkan caption pada unggahannya. Dia mengungkapkan rasa cintanya kepada teman-temannya.

Cintamu adalah favoritku, tulis Titi Kamal dikutip kabarkutim.com, Kamis 22 Februari 2024.

Unggahan Sissy pun di-repost oleh akun Instagram @ussfeeds. Sontak, unggahan tersebut mendapat banyak komentar, terutama dari netizen yang mengidolakan film AADC tersebut.

Mereka mengharapkan sekuel dari film AADC. Sekadar informasi, Ada Apa dengan Cinta? sendiri dirilis pada tahun 2022 dan sukses mencuri hati banyak orang.

Kemudian pada tahun 2016 dirilis sekuel film tersebut dengan judul Ada Apa dengan Cinta? 2.

Dengan adanya reuni ini, netizen berharap akan ada film cinta. 3.

“Baru gas ke-3 berturut-turut, bosan dengan maraton AADC 1.2 Mulu”.

“Senangnya, AADC 3.”

“Plisss iya plissss aku suka sekali dengan AADC dan Rangga.”

Sebagai informasi, di AADC, Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Cinta, Sissy Prescillia Milly, Titi Kamal Maura, dan Adinia Wirasti Carmen. Selain itu tentunya ada Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga. Momen Haru Titi Kamal menangis saat bertemu komplotan AADC. Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan. kabarkutim.com.co.id pada 18 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *