Intip Spesifikasi Kapal Pesiar Terbesar di Dunia yang Diresmikan Lionel Messi

intip spesifikasi kapal pesiar terbesar di dunia yang diresmikan lionel messi 39f58bf

JAKARTA – Icon of the Seas mengukuhkan diri sebagai terbesar di dunia. Kapal yang dioperasikan Royal Caribbean memulai debutnya dari Miami pada Sabtu, 27 Januari 2024, membawa penumpang setara dengan populasi kota kecil.

Beberapa hari sebelumnya, Icon of the Seas diresmikan oleh bintang sepak bola bersama tim Inter Miami. Messi menekan tombol untuk mengirim sebotol sampanye ke depan kapal.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Daily Sabah, Senin (29/1/2024), Icon of the Seas dibangun selama 900 hari di Galangan Kapal Turku, Finlandia. Panjang kapal ini lebih besar dari tinggi Menara Eiffel, dengan 20 dek dan mampu mengangkut 7.600 penumpang dan 2.350 awak kapal.

Icon of the Seas memiliki tujuh kolam renang, danau, enam seluncuran air, gelanggang es, dan lebih dari 40 restoran dan bar.

Kapal senilai $2 miliar ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi canggih dan ramah lingkungan. Salah satunya bertenaga mesin berbahan bakar gas alam cair.

Di kapal ini juga terdapat perangkat berbasis sistem pirolisis yang mengubah sampah menjadi gas penghasil energi, serta sistem reverse osmosis untuk menyediakan hampir seluruh kebutuhan air bersih yang dibutuhkan kapal.

Icon of the Seas akan berlayar selama seminggu penuh ke Karibia dan kembali ke Miami setelah menyelesaikan tur. Perusahaan mengatakan tiket untuk pelayaran perdananya telah terjual habis.

Dengan panjang 365 meter, Icon of the Seas menyandang gelar kapal pesiar terbesar di dunia, yaitu Wonder of the Seas yang sedikit lebih kecil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *