Irish Bella Mantap Gugat Cerai Ammar Zoni, Kuasa Hukum: Sudah Minta Petunjuk Allah

irish bella mantap gugat cerai ammar zoni kuasa hukum sudah minta petunjuk allah e75a788

TANGERANG – Sidang perceraian Ammar Zon dan Irish Bella masih menunggu keputusan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. FYI, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zon pada 6 November 2023.

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Pihak Irlandia menggugat cerai Ammar setelah empat tahun menikah. Mereka berdua memiliki dua anak. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Keputusan Irlandia untuk menggugat cerai Ammar telah dipertimbangkan dengan matang. Informasi tersebut disampaikan pengacara Bella asal Irlandia, Nurul Amalia.

Tapi kalau dikaitkan dengan alasan perceraian, memang keputusan Bu Irish itu atas dasar doanya sendiri, memohon petunjuk kepada Tuhan, kata Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangsel, Kamis. , 14 Desember 2023.

Nurul Amalia menegaskan, keputusan menggugat cerai Ammar adalah keputusan Irish Bella sendiri, tanpa ada tekanan atau paksaan dari pihak lain.

“Bukan tekanan dari pihak mana pun atau motivasi keluarga. Hanya dari Bu Gwyddelig sendiri yang ingin menggugat cerai suaminya,” kata Nurul Amalia.

Selain itu, Irish Bella Ammar mengajukan gugatan cerai kepada Zon, salah satu alasannya adalah penggunaan narkoba oleh Ammar. Bukan yang terakhir, melainkan saat Ammar ditangkap kedua kalinya pada Maret 2023.

Nah, salah satu penyebab perceraiannya adalah suaminya yang menggunakan narkoba, kata Nurul Amalia.

Dan kita semua tahu ya, masyarakat Indonesia juga tahu bahwa mereka ditangkap, kemudian ditahan dan sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ini salah satu alasan Mba Irish mengajukan gugatan cerai terhadap hal tersebut, imbuhnya.

Tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga Irlandia dan Ammar Zon. Namun Nurul belum mau membeberkan alasan lain mengapa Irish Bella Ammar Zoni menggugat cerai.

“Untuk alasan lainnya tidak ada pihak ketiga. Dan alasan lainnya tidak bisa saya jelaskan secara detail karena itu bagian dari privasi Ibu Irish. Dan itu bagian dari kami menghormati proses persidangan yang tertutup,” kata Nurul. Saipul Jamil Masih Syok Atas Penangkapan: Minta Bantuan Warga Bukannya menemui Saipul Jamil pada Senin 8 Januari 2024, ia dinyatakan bebas dan tidak bersalah dari penyalahgunaan narkoba, namun hasil tesnya negatif narkoba. kabarkutim.com.co.id 8 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *