Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 1 November 2023

jadwal mobil sim keliling dki jakarta bandung bogor bekasi rabu 1 november 2023 efe01d3

Jakarta, 2023 1 November – Surat Izin Mengemudi atau SIM merupakan salah satu dokumen yang wajib selalu Anda bawa saat mengendarai kendaraan di jalan raya.

Dokumen ini mempunyai masa berlaku dan apabila habis masa berlakunya dapat diperpanjang di salah satu mobil SIM keliling yang disediakan Polda Metro Jaya.

Menurut kabarkutim.com Otomotif dari situs Korlant Polri, masyarakat di Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Satu mobil SIM keliling diparkir di luar pusat perbelanjaan Grand Cakung tempat perpanjangan kartu SIM untuk warga Jakarta Timur. Mobil SIM keliling lainnya adalah Kampus Trilogi Kalibata yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Dua unit terakhir berlokasi di Citraland Mall dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat. Jam kerja adalah pukul 08:00 WIB hingga 14:00 WIB.

Warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku kartu SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM keliling yang terparkir di BTC Fashion Mall dan Lucky Square hari ini. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Bagi warga cashless yang kartu SIMnya akan habis masa berlakunya, dapat memperpanjang masa berlakunya di mobil SIM keliling yang diparkir di showroom Broomhive Jatiash. Pertama-tama, jangan lupa untuk mendapatkan nomor antrian karena jumlahnya terbatas. Jam kerja adalah pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB.

Perpanjangan kartu SIM bagi warga Bogor dapat dilakukan hari ini di mobil SIM keliling yang diparkir di Polsek Gadoga atau Lippo Plaza Kebun Raya. Jam kerja mulai pukul 09:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Layanan SIM Seluler hanya mendukung aplikasi ekstensi SIM A dan C yang dapat dibuat sebelum masa berlakunya habis.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta surat keterangan pemeriksaan kesehatan. Biaya perpanjangan – 80 ribu. Rp untuk perpanjangan SIM A dan 75k. Rp untuk perpanjangan SIM C. Dalam video tersebut terlihat pegawai Dinas Perhubungan DKI menghentikan kendaraan hingga menghalanginya di depan. kabarkutim.com.co.id 2024 4 Januari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *