Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 12 Desember 2023

jadwal mobil sim keliling dki jakarta bandung bogor bekasi selasa 12 desember 2023 4bb7a3e

Jakarta, 12 Desember 2023 – Warga DKI Jakarta yang masa berlaku SIMnya sudah habis kini bisa memperbaruinya di salah satu mesin SIM Mobile yang jadwalnya telah disediakan Polda Metro Jaya.

kabarkutim.com Otomotif dilansir dari Korlantas Polri, lokasi mobil SIM Keliling yang biasa dioperasikan di wilayah Jakarta Pusat tersedia di Kantor Pos Lapangan Banteng.

Mesin SIM Keliling yang terparkir di Mall Grand Cakung melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur. Bagi yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat, bisa mengakses mesin SIM yang ada di Citraland Mall atau LTC Glodok.

Mesin SIM Keliling terakhir ada di Kampus Trilogi Kalibata yang berlokasi di Jakarta Selatan. Jam layanan seluruh mesin SIM Keliling adalah pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Penataan perpanjangan masa berlaku SIM bagi warga Bogor kini sudah bisa dilakukan di mesin SIM Keliling yang diparkir di Yamaha Mekar Motor Cibinong dan Graha Pena Radar Bogor. Jam layanan mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku SIM, dapat mengunjungi salah satu dari dua mesin SIM Keliling yang kini terparkir di Ubertos dan Plaza Dago. Pelayanan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Warga Bekasi yang SIM-nya akan habis masa berlakunya dapat memperpanjang masa berlakunya di mesin SIM Mobile yang diparkir di Polsek Bantargebang. Jangan lupa untuk mendapatkan nomor antrian, karena kuota terbatas. Jam pelayanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Layanan SIM seluler hanya melayani permohonan add-on SIM A dan C yang masa berlakunya akan segera berakhir.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti pemeriksaan kesehatan. Biaya perpanjangannya adalah Rp 80 ribu untuk isi ulang SIM A dan Rp 75 ribu untuk isi ulang SIM C. Momen nekatnya mobil menabrak jembatan putus menjadi tontonan warga. Tak lama kemudian muncul sebuah video yang cukup membuat jantung netizen berdebar kencang. Dalam video tersebut terlihat aksi pengendara mobil sembarangan melintasi jalur beraspal kabarkutim.com.co.id 5 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *