Janji PBSI Usai Bulutangkis Indonesia Gagal Total di Asian Games 2022

janji pbsi usai bulutangkis indonesia gagal total di asian games 2022 bc22124

China – Tim bulu tangkis Indonesia gagal total dengan nihil medali pada Asian Games 2022 yang digelar di Hangzhou, China pada 28 September hingga 7 Oktober 2023.

Ketua Bidang Pembinaan dan Penyelenggaraan PP PBSI Rionny Mainaky mengatakan, hal itu merupakan tanggung jawabnya.

“Atas nama tim bulu tangkis Indonesia, saya meminta maaf kepada Kemenpora, Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) dan seluruh masyarakat Indonesia atas kegagalan ini. Hasil ini menjadi tanggung jawab saya sebagai Kepala Binpres,” kata Rionny. , dikutip kabarkutim.com Badminton berdasarkan siaran pers resmi PBSI, Sabtu 7 Oktober 2023.

“Tapi izinkan saya menyampaikan lebih detail penilaian dan kendala yang dihadapi tim nanti, setelah saya rapat dengan staf pelatih dan manajemen setibanya saya di Jakarta,” tambah Rionny.

Rionny tak memungkiri, banyak aspek yang perlu segera dibenahi. “Saya pastikan kondisi tim tetap kuat, tetap kompak. Kita semua sadar belum berhasil, makanya kita sepakat untuk berbenah dan maju bersama,” kata Rionny.

“Banyak hal yang perlu segera diperbaiki. Kekurangan-kekurangan itu menjadi tugas kita sebagai staf pelatih,” kata Rionny.

Lebih lanjut, Rionny mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung tim bulu tangkis Indonesia apapun kondisinya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan motivasinya baik berupa saran maupun kritik. Ini juga menjadi bahan evaluasi kami,” janji Rionny. Menunggu kejutan sang juara bertahan di Malaysia Open 2024. Malaysia Open 2024 akan menjadi tantangan bagi ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka adalah juara bertahan. kabarkutim.com.co.id 4 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *