Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

jelajahi keajaiban alam dan budaya di kota paling cerah di australia pakai tiket hemat 898a87d

JAKARTA – Jalan-jalan ke luar negeri sepertinya lebih murah. Banyak maskapai penerbangan yang menawarkan promosi harga tiket. Tenang saja, tiket yang ditawarkan tidak hanya untuk perjalanan dalam negeri saja. Berbagai penawaran tiket murah juga mulai ditawarkan. Salah satu maskapai yang menawarkan promosi adalah AirAsia.

Maskapai ini menawarkan diskon tiket pesawat dari Jakarta ke Perth (Boorloo), Australia. Liburan seru dan terjangkau ke Australia bukan lagi sekadar impian. Selama masa promosi, harga penerbangan rute Jakarta-Perth (CGK-PER) mulai dari Rp 1,3 juta dan mencakup enam penerbangan per minggu: Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan: “Kami sangat antusias dan gembira dapat membuka penerbangan ke Perth. Berkat harga tiket yang sangat murah ini, kini Anda dapat menjelajahi keajaiban alam dan budaya kota paling cemerlang di Australia. Kami optimistis harga tiket pesawat ke Perth akan masuk akal. “Harga terjangkau ini bisa menarik wisatawan,” kata Veranita.

Bayangkan menikmati indahnya matahari terbenam di pantai, menghabiskan waktu di taman yang indah dan luas, pantai yang masih asli, restoran dan kilang anggur ternama, belum lagi hewan dan flora yang unik.

Perth memiliki 19 pantai yang indah, salah satu taman kota terbesar di dunia dan suasana santai yang sempurna untuk melepaskan diri dari rutinitas Jakarta.

Bagi yang memang menginginkannya sebaiknya memilih waktu penerbangan dengan bijak. Untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah, Anda juga harus fleksibel dengan waktu keberangkatan Anda.

Tiket dapat dipesan langsung di website AirAsia atau diunduh dari Google Play Store dan App Store. Awal Era Baru Inovasi Inovasi adalah bahasa gaul seorang taipan Australia kelahiran Surabaya, Jawa Timur, yang seharusnya membangun raksasa bisnisnya. “Bagi saya pribadi, ini adalah titik balik.” kabarkutim.com.co.id 23 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *