Jin BTS Isyaratkan Selesai Wamil 100 Hari Lagi

jin bts isyaratkan selesai wamil 100 hari lagi 5a9bcf7

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA – Member tertua BTS, Kim Seok-Jin Ok Jin, akan segera menyelesaikan wajib militer. Kembalinya Jin menciptakan kehebohan di kalangan penggemar, terutama setelah anggota lainnya juga ikut wajib militer

Pada Senin (4/3/2024), Jean menulis “D-100” melalui akun Weaver miliknya. My K-Pop Show mengabarkan bahwa Jin diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya pada 12 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Jin memulai dinas militernya selama 18 bulan di sebuah kamp pelatihan dekat perbatasan Korea Utara. 2/2024)

Tujuh anggota grup BTS telah memulai wajib militer mereka. RM dan akan mendaftar pada Desember 2023, dengan dan bergabung. Sementara itu, Jin, , , Jimin, RM, V, dan Jungkook diperkirakan akan bersatu kembali dan comeback pada tahun 2025.

memulai wajib militernya selama 18 bulan di kamp pelatihan garis depan di Korea Selatan, lapor Hindustan Times. Dia akan berusia 31 tahun ini. Jin menghitung bulan sampai dia keluar dari tentara Korea Selatan. Jin bergabung dengan tentara pada Desember 2022.

Dari istilah “D-100”, Jean akan dibebaskan dari dinas militer antara tanggal 10 dan 15 Juni 2024. Pihak militer (nama fans BTS) mulai bereaksi terhadap kabar tersebut. Mereka tertarik dengan X (sebelumnya Twitter).

Netizen tersebut menulis bahwa dia tidak sabar menunggu kepulangannya.

Yang lain menulis, “Jin, bersabarlah sedikit lagi. Tinggal 100 hari lagi, dan kamu akan kembali. Bulan kita akan segera pulang.”

“Dia benar-benar tidak sabar. Kami menunggu kembalinya Kim Seokjin!!” Pengguna X menulis

Penggemar lainnya berkata, “Mari kita mulai hitung mundur comebacknya! Pastor Kim Seokjin akan datang.”

Beberapa hari setelah Jin memulai wajib militernya, BangtanTV membagikan video di saluran YouTube-nya tentang kedatangannya di pusat pelatihan idola. Dalam video upacara masuk Jin, anggota lain termasuk RM, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook terlihat mengucapkan selamat tinggal kepada Jin.

Semua anggota mengambil selfie dan foto grup dengan Jin Dalam pesannya kepada tentara BTS, Jin melihat ke kamera dan berkata, “Saya akan pergi dan kembali dengan selamat. Karena sehat adalah prioritas utama, saya tidak akan sakit dan tentara kita berperang dan tidak akan sakit sendirian. “

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *