Joyfest BMW Astra Driving Experience Tawarkan Banyak Keseruan

joyfest bmw astra driving experience tawarkan banyak keseruan d4b78e3

kabarkutim.com.com, Jakarta – Astra akan menggelar “Joyfest: Driving Experience” pada Sabtu (18 Mei 2024) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Memasuki edisi kelima, acara berlangsung penuh kemeriahan.

Sanfrantis Tanu, CEO BMW Astra di Jakarta, Rabu (15/2024) mengatakan: “Pada ajang ini, kami memberikan peluang dan peluang bagi pemilik BMW yang ingin menguji seluruh kemampuan mobilnya di lintasan.”

Bacaan Lainnya

Juga akan ada sirkuit. Di sini konsumen dan calon konsumen dapat merasakan pengalaman mengendarai beragam produk otomotif BMW, termasuk kendaraan listrik .

“Peserta juga bisa naik taksi emosional dengan mobil balap bersama BMW Team Astra,” tambah Sanfrantis. Untuk menguji kemampuan off-road BMW X Series, peserta dapat mengikuti kegiatan X-Road.”

Pada acara tersebut, BMW Astra memperkenalkan aktivitas baru bernama Joyxana, untuk menguji kemampuan pengemudi sekaligus ketangkasan mobil di lintasan berkelok-kelok.

“Bagi pelanggan yang berwisata bersama keluarga, kami juga menyediakan area bermain anak dimana mereka juga bisa merasakan sensasi membalap BMW Baby Racer atau mewarnai gambar,” lanjut Sanfrantis.

Pelanggan yang mengikuti sirkuit juga dikabarkan akan terlebih dahulu mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari Instruktur Mengemudi Bersertifikat BMW, Gerry Nasution, pembalap BMW Team Astra.

 

Pada acara ini, BMW Astra juga memperkenalkan penawaran spesial berupa kupon diskon Rp 500 ribu untuk JOYFEST Official Merchandise serta paket layanan.

Selain itu, ada juga BMW Astra Used Car, pasar mobil bekas bergaransi, memberikan voucher belanja dan tambahan harga untuk mobil BMW yang lolos pemeriksaan umum di JOYFEST 2024.

Sanfrantis menutup, “Hal ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW, khususnya pelanggan setia BMW Astra. Bagi yang menginginkan pengalaman baru di Joyfest, dapat mendaftar secara online melalui linktr.ee/joyfest.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *